Mengatasi rambut rontok dengan rangkaian produk Rudy hadisuwarno

Hallo..ada kah yang punya masalah sama dengan ku.rambut rontok setelah melahirkan ?? sedikit share , setelah melahirkan beberapa bulan , rambutku rontok paaraahh.tentu masalah tersebut membuat ku stress.padahal sih , katanya stress itu memperparah kerontokkan tersebut,gimana gak stress,kalau tiap disisir rambut yang rontok bisa sampai 5 helai.belum lagi rambut yang berjatuhan dilantai gak kehitung..gerrrrrrrhhhhh..

Sempat gonta-ganti shampo untuk mengatasi nya , padahal gonta-ganti shampo juga memperparah kerontokan *eyakk salah lagiii* sampai akhirnya .aku sengaja ke hypermart nyari shampo buat masalah ini.enaknya belanja di supermarket itu yaa begini.mau kita sejam kek milih-milih apa yang kita mau , gak ada yang larang.paling di datengin SPG nya,ditanyaiin nyari apa ya mbak ?? hehe.beda kalau belanja ditoko kosmetik biasa,mereka gak ada waktu buat ngelayanin kita yang banyak tanya.tapi , toko kosmetik langganan ku itu ! toko nya besar dan lengkap udah kaya toko kosmetik yang ada diMall.kalau kalian diBanjarmasin kalian pasti tau toko kosmetik apa ,iyaa yang didekat hotel Aria Barito itu loh *gak sebut nama* wheheh pelit info yah.

singkat cerita ,aku penasaran sama rangkaian produk Rudy hadisuwarno . Tapi aku gak beli semua nya sih , hehhe..hanya beli shampo , hair tonic sama serum aja hehhe..

Sumber foto : pusatkosmetik



tonicnya udah mau abis , hehehhe warna cairan tonic nya sama dengan tonic lain nya berwarna kuning,wangi nya enak gak ganggu.sama dengan hair growth serum nya wangi nya juga gak ganggu.untuk serum nya ukuran nya memang kecil , aku kemaren beli 1 kotak , isinya ada 6 botol.

sumber foto : toko pedia



Serum ini guna nya untuk penumbuh rambut , rambut kita yang rontok nanti digantikan lagi sama rambut yang baru.dari itu kita rangsang dengan produk ini.dia juga mencegah kebotakan rambut.dan dia mempercepat tumbuh nya rambut .

Cara pakai :

  • Aplikasikan ke kulit kepala yang sudah dibersihkan (atau sehabis keramas)
  • Lakukan pijatan di kulit kepala kurang lebih 2 menit
  • Untuk hasil maksimal Gunakan secara teratur 3x seminggu
walaupun kerontokkan sudah berkurang , kita dianjurkan untuk tetap menggunakan sebagai perawatan, bisa kita gunakan seminggu 1x.






Detail produk dari Rudy Hadisuwarno - Hair Tonik Ginseng Plus Phytantriol (110 ml)

Rudy Hadisuwarno Hair Tonik Ginseng Plus Phytantriol (110 ml)
Rudy Hadisuwarno Hair Tonic with Ginseng and Phytantriol merupakan Tonik Rambut yang mengandung ekstrak Ginseng untuk menguatkan akar rambut dan Phytantriol yang berfungsi melindungi rambut dari kerusakan akibat blow drying dan pengeritingan, menguatkan batang rambut, mencegah rambut bercabang dan patah dan memberikan kemilau pada rambut yang rusak / kusam.
  • Manfaat: Plus Phytantriol untuk lebih meningkatkan penyerapan bahan-bahan aktif ke akar rambut dan kulit kepala. Cocok untuk jumlah kerontokan yang tinggi.
  • Kandungan: Ginseng + Phytantriol.
  • Cara Pemakaian: Usapkan pada kulit kepala setelah keramas sambil dipijat ringan. Gunakan Hair Tonic Ginseng Plus Phytantriol sebagai perawatan sehari-hari untuk mengatasi kerontokan, memelihara kesehatan dan keindahan rambut anda secara lebih efektif. (sumber lazada)

Aku biasanya memakai hair tonic ini setiap habis keramas . menurut ku pakai tonic sehabis keramas itu penting banget , karena bagi wanita yang berhijab seperti aku .rambut akan mudah apek , bukan hanya rambut.kulit kepala juga !  tapi semenjak aku pakai tonic ini , walaupun aku ngerasa rambut jadi agak lepek tapi setidak nya rambut dan kulit kepala ku tetap wangi.whehehe..itu yang paling penting sih.

Menurut pengalaman ku , 2 produk ini sangat ampuh mengatasi kerontokan . hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan. kerontokkan sudah mulai berkurang,dan rambut baru sudah mulai tumbuh.sebenarnya heran juga sih , kok bisa ? mungkin karena kandungan alami yang ada pada 2 produk ini.dan penting banget untuk mengikuti cara pakai yang ada pada kemasan , karena dengan pemakaian yang benar khasiatnya juga lebih cepat dirasakan.

Untuk yang lagi bingung nyari produk buat mengatasi kerontokan,aku sarankan untuk menggunakan produk ini. tapi , kembali lagi ke kalian .cocok di aku bukan berarti juga cocok buat kalian,

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Brand Rudy Hadisuwarno ini udah dari zaman aku muda belia. *tsaaah* Sampai sekarang masih ada. Udah jaminan mutu ya.

    BalasHapus
  2. Aku harus cobain inii.. rambut aku rontook.. makasi saay

    hai-ariani.com

    BalasHapus
  3. Aku pernah pakai hair tonic RudiHadisuwarno...enak deh cocok. Terpercaya deh pokoknya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayyy...tos yaa mb, sama'an yaa mba ! kyk nya emng bnyk yg bilang produk nya bgus

      Hapus
  4. Rambut ku rontok n aku pengen rambut yg lebat
    Au pengen nyoba produk ini
    Tpi gimana caranya gaan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)