Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, May 8, 2017

Maybelline Micellar water (Review)

Hai..sekarang kayak nya lagi rame banget makeup remover bentuk micellar yah ! lalu apa arti dari micellar ? dan bagaimana sejarah dari micellar water itu diciptakan ? 
Awalnya micellar water diciptakan pada akhir tahun '90-an, ketika kanal air di seluruh kota Paris terkontaminasi oleh kandungan korosif. Air tersebut tidak dapat diminum dan juga berdampak buruk pada kesehatan tubuh maupun kulit. Pada kondisi tersebut berbagai ilmuan berupaya untuk menemukan replika air dengan komposisi yang nyaris alami dan serupa dengan air biasa, agar konsumen dapat menikmati manfaat air seperti sedia kala. Sampai akhirnya mereka menemukan micellar water.Kata micellar sendiri diambil dari sebuah kondisi molekul yang dikenal dengan sebutan miceles (dalam bahasa Prancis).  Pada kondisi tersebut, air dapat bekerja layaknya magnet yang mampu menarik kotoran. Kondisinya berbeda dengan air biasa yang Anda kenal hanya berfungsi untuk membersihkan kulit saja, tapi tidak dapat mengangkat noda membandel seperti makeup. Dalam arti lain, micellar water ini berfungsi untuk mengangkat riasan wajah dan impurities yang mengendap pada kulit. Selain itu, meskipun micellar water dapat dikategorikan sebagai makeup remover, formulanya juga dirancang khusus tanpa membuat kulitwajah jadi kering seperti pembersih rias wajah pada umumnya. (sumber : harpersbaazar)


Aku awal nya juga gak ngerti Micellar water tu apa'an ? karena penasaran beli deh..aku udah pernah beli merk garnier dan udah ku review juga Garnier Micellar Cleansing water (Review) nggak ngeh juga sih sama tulisan water nya,hihihi..waktu nyoba , ehh berasa kayak air biasa.hhee..aku tetap penasaran dengan micellar water dari produk lain.dan akhirnya , aku beli Maybelline Micellar water ini.



Maybelline Micellar water , adalah pembersih wajah 4 in 1 yang juga berfungsi untuk melembabkan kulit


kemasan nya bagus banget , suka..warna putih perpaduan pink ! diatas airnya ada buih-buih gitu , kurang tau maksud nya apa yah ?? 




Kita bisa lihat cara pemakaian , dan keterangan lain nya di belakang kemasan . 


Untuk tutupnya berbentuk Tube ! harus hati-hati ya..pastikan kamu menutupnya dengan rapat.karena tutup yang begini rentan banget untuk tumpah . karena walaupun tanpa dipencet , air nya tetap keluar kalau kita miring kan.

Pembersih wajah tanpa perlu dibilas ?

Menurut ku , walaupun kita sudah menggunakan Make up remover.yang tidak berminyak ,kita tetap harus membilas wajah kita.

Water based formula , 4 in 1 technology , Ophithaimology

Aku mencoba ke daerah mata , khususnya untuk maskara maybelline yang dikenal perlu teknik khusus untuk membersihkan nya.hihi !yups , karena Maybelline micellar water ini ,bebas minyak . berarti agak susah membersihkan nya kan ? jadi teknik nya adalah dengan mengompres daerah mata tersebut sekitar 1 menit.baru maskaranya terangkat , kalau kita gosok-gosok itu akan terasa sakit.jadi , tinggal teknik cara kita membersihkan saja sebenarnya ! dan Kulit ku termasuk kulit yang sensitif , dan kulit ku tidak terganggu dengan produk ini !








untuk beberapa kali kompres dan beberapa kali usap , akhirnya terhapus juga ! formula nya yang dingin , enak banget buat ngompres mata.hihihi . untuk aroma nya kaya wangi air putih biasa sih tapi wangi-wangi seger. untuk wajah juga adem banget lumayan ampuh juga untuk membersihkan bb cream sehabis dandan.maskara yang aku pakai disini maskara push up drama. kamu juga bisa lihat review nya Maskara Maybellin Push up Drama (Review) eyeliner nya juga merk maybelline !


Secara keseluruhan aku suka dengan produk ini ,hanya saja untuk tutup nya kalau bisa di desain agar lebih aman.karena gampang banget untuk tumpah,karena dia gak perlu dipencet pun air nya keluar dengan sendiri.tapi untung nya untuk daerah yang aku kasih lingkaran itu bahan nya bukan yang mudah pecah , jadi kayak nya aman kalau gak sengaja jatuh dari meja rias,*kayak nya sih gak mau nyoba jatuhin juga,hihii ! untuk harga sekitar Rp.99.000 untuk ukuran 200 ml ini ,aku beli nya di www.sociolla.com ! kalau untuk ditoko kosmetik aku kurang tahu berapa harga nya .

kayak nya sekian dulu , untuk review singkat ku untuk Maybelline micellar water ini ! semoga bermanfaat ya..


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.