Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, May 15, 2017

Lulur wajah Purbasari (Review)

Kalau biasanya , lulur hanya untuk badan.sekarang purbasari mengeluarkan produk barunya yaitu purbasari lulur wajah .aku kurang tahu , ini produk nya udah lama atau baru .tapi , yang jelas aku baru tahu dan baru lihat,hehehehe ! kemaren tidak sengaja juga sih beli nya , karena penasaran jadi nya beli deh,hihi


Lulur wajah Purbasari sebenarnya ada 3 varian ,  Lulur wajah aloe vera , lulur wajah cucumber dan yang punya aku ini Lulur wajah greentea , kenapa aku pilih ini ?? karena ini dikhusukan untuk kulit berminyak seperti aku.

Lulur Wajah Green Tea

with Rice Extract
Dengan ekstrak teh hijau dah whitening yang membantu untuk regenerasi sel kulit. Kandungan Asam Tannic pada Green Tea bermanfaat untuk membantu mengurangi produksi minyak secara berlebih. Sangat cocok untuk jenis kulit berminyak. Butiran Scrub yang bulat sempurna dan formula aktifnya sangat efektif untuk membersihkan komedo dan mengangkat sel kulit mati.

Sepertinya aku mau membahas packingan nya terlebih dulu yah 

untuk perpaduan warna nya aku suka , putih dan hijau .


Tutupnya berbentuk tube , sayang nya produk ini tidak di tutupi dengan aluminium foil . tapi , keuntungan nya.sebelum kita membeli berarti kita masih bisa mencium wanginya lulur ini.hehe


Pada kemasan belakang , kita bisa lihat cara pakai nya dan ingredients produk ini.tertulis lengkap.


Aku sedih , disini tangan ku terlihat gelap.#ehh..salfok 😀😀 untuk butiran nya , lebih kecil dibandingkan lulur badan.ya iya lah..karena biar bagaimana pun wajah kita itu sedikit sensitif.kalau berlebihan malah akan membuat wajah kita mengelupas parah.untuk wangi nya kurang lebih sama dengan lulur badan juga lah.
Cara Pakai :
Sama dengan menggunakan lulur badan , lulur wajah ini juga kita oleskan pada wajah yang dalam keadaan kering,sambil kita pijat lembut dengan cara memutar ,hindari daerah mata.lalu bilas dengan air.untuk hasil maksimal gunakan secara teratur 1-2 kali seminggu.
dari membaca cara pakai diatas , kita tidak dianjurkan menggunakan scrub secara berlebihan .maksudnya cukup 1-2 kali dalam seminggu saja.karena akan bahaya juga untuk wajah , wajah kita akan mengalami iritasi.
Menurutku lulur wajah ini adalah terobosan yang sangat kreatif dan bagus , karena sebelum nya aku pernah melihat youtuber menggunakan lulur badan (merk nya juga sama purbasari) diwajah nya dan bagus nya lagi ,aku juga ikut-ikutan,*sambil senyum miring* kalau enak sih memang benar.karena untuk badan saja jika kita teratur menggunakan nya badan kita akan lebih cerah.harapan ku lulur wajah ini juga dapat mencerahkan wajah ku .
Wajah yang bebas dari sel kulit mati dan komedo otomatis juga wajah kita akan terlihat lebih cerah , karena apa ? sebenarnya wajah kita itu semua nya cerah , hanya saja tertutup dengan sel kulit mati dan komedo.Nah,aku akan berusaha rajin merawat wajah ku dengan lulur wajah purbasari ini.untuk pemakaian pertama saja , aku sudah merasakan manfaat lulur wajah ini , wajah ku terasa lebih lembut dan komedo juga bisa dibersihkan.kita tidak bisa membunuh komedo selama nya , karena komedo akan selalu tumbuh.yang bisa kita lakukan hanya rajin membersihkan wajah kita.
untuk kalian yang punya masalah wajah kusam , berminyak dan komedoan .aku sangat merekomendasika produk ini . menurut ku efektif membersihkan komedo.dan kita bisa sekalian merasakan relaksasi dari efek pijatan nya.sekian dulu semoga bermanfaat yah 

4 comments:

  1. Waaah... lulur wajah! Masuk wishlist, nih!


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  2. makin banyak yaa produknya purbasari

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba makin banyak,tapi kayak nya ini produk lama.tp baru tau,hihihi kudet jadinya

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.