Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, May 5, 2017

Lipstik Revlon Superlustrous shade 131 (Review)

Hai..kalau wanita tanpa lipstik tu , rasanya aneh yaa..aku kalau lagi keluar rumah gak pake lipstik ! ibu-ibu komplek selalu bilang aku pucat banget,hehehe karena itu aku selalu taroh cermin diruang tamu.jadi , kalau mau keluar rumah sempet buat ngaca dulu.lipstiknya udah oke belum !wkwkwk.

Yang mau aku review kali bukan lipstik baru , tapi lipstik yang udah lama ! yaitu Revlon Superlustrous ,  aku juga gak tau kenapa aku kepengen beli lipstik ini.padahal kan masih banyak produk revlon yang baru,mungkin karena penasaran aja sih.


Berdasarkan yang aku baca direview-review teman - teman blogger , lipstik ini tu lumayan bagus.dari packingan nya . aku suka , ini tu kemasan klasik ya kan ? kemasan lipstik jaman dulu tapi tetap elegan ! dengan warna hitam nya perpaduan dengan warna emas .



ditutup atas itu transparant , jadi kita bisa lihat warna lipstiknya dari luar tanpa harus membuka tutupnya , tapi kita juga bisa lihat shade nya di bawah kemasan nya,yang aku punya ini shade 131 ginger rose


untuk warna nya , menurut aku sih warna nya perpaduan coklat dan pink ! aku suka banget warna yang seperti ini,cintaaa banget pokoknya ! warna yang aman buat warna kulit yang kuning langsat.



kamu bisa lihat warna yang aku pilih ini sangat natural dibibir ku , yang aku suka dari lipstik ini , dia tu smooth baangett , dan langsung penuh kalau dioles.sangat menutup untuk warna bibir yang hitam kayak aku.dan yang penting tidak membuat bibir ku kering.makanya aku suka banget pake lipstik ini untuk sehari-hari untuk tampilan natural.




Walau lipstik ini tergolong murah , menurut aku kualitas nya tetap oke ! kalau ditanya , warna nya transfer gak ?? iya..warna nya transfer.tapi aku gak masalah dengan itu.karena masih bisa dioles lagi.cepat abis juga gak masalah karena harga nya cuman 40.000'an .

SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.