Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, May 9, 2017

Lipstic Emina Once Upon a time glitter (Review)

Hai..untuk kesekian kali nya , aku review lipstik Emina lagi.yayyy..yang kemaren aku beli di sociolla . bisa kalian lihat tulisan nya di Unboxing Box Pink Sociolla kalau kalian belum tau , aku adalah salah satu yang penyuka berat produk emina.hehe nanti aku kasih di akhir link-link review emina yah !

oke , kali ini aku mau review Lipstic emina Once upon a time glitter , ya ampun..panjang banget nama nya yah.hihihi ! iyaa benar produk emina ini punya nama yang panjang ! lipstic emina Once upon a time glitter ini , sama persis fisik nya dengan lipstik cream de la cream.hanya warna nya saja yang beda . tentu lipstik nya juga berbeda yah.


kalau untuk Once Upon a time ini berwarna orange tapi agak ke pink juga ! tulisan nya berwarna kuning , terus terang aku tidak terlalu mengerti kenapa namanya glitter.mungkin karena lipstik nya glossy gitu kali ya..setiap kali aku me review produk nya emina ,aku selalu bilang kemasan nya itu unyu...baanggett,dan lipstik ini pun juga !



seperti yang aku bilang , lipstik ini mirip sama emina cream de la cream , dia juga punya cermin kecil diatas tutupnya. cuman yang aku tidak  mengerti , emang nya setiap cermin nya itu emang blur ya ? soalnya waktu aku beli di counter emina juga dapet cermin yang blur.*sebenarnya salah ku juga sih waktu itu tidak cek dulu.hihi



untuk shade nya ada 4 shade , yang aku beli ini no 2 fairy , karena aku belinya online , sebenarnya aku kesulitan untuk memilih . kalau di counter kan enak ada tester nya ! aku cari-cari di google juga sangat sedikit yang me review tentang Lipstic Once upon a time glitter ini.


Tapi , untung nya aku tidak salah pilih ! karena warna nya aman buat bibir ku , natural banget warna orange agak ke coklat ,


Efek berminyak atau glossy nya ini membuat bibir , jadi terlihat fresh ! lipstic yang seperti ini memang tidak awet di bibir , tapi aku tidak mempermasalahkan soal itu , karena masih bisa di oles lagi.apalagi sudah ada cermin di tutup lipstik nya jadi gak ada alasan males karena lupa bawa cermin.warna nya aman buat remaja , atau mahmub seperti saya,hehe..yang utama , produk ini tidak membuat bibir menjadi kering yah.

Sepertinya sekian aja , review tentang Emina Once Upon a time glitter Lipstic ini ! tidak usah panjang-panjang , hihi seperti janji ku.aku akan kasih link produk emina yang sudah ku review di bawah ini , jangan lupa mampir yaa..semoga review ku kali ini bermanfaat , seee ..uuu..

Lipstik Emina Oh so kissable (Review)



17 comments:

  1. Tutupnya lucu ihhhh... Aku belom pernah sama sekali nyoba emina

    ReplyDelete
  2. Cerminnya gak blur kok, aku juga kira gitu awalnya. Ternyata itu ada plastik pelindungnya, jd dibuka dulu biar cerminnya gak blur :D

    inggitefridha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woaalllahh gitu kah ?? Wkwkwkk soalnya gak otak atik sih.hihi terima kasih yaa info nya

      Delete
    2. Mbak inggit...thanks ya info nya..

      Delete
  3. kemasannya lucu banget ya, saya belum pernh punya lipstick Emina thanks for the review

    ReplyDelete
  4. wah warnya muda ya mba. jadi bikin penampilan lebih segar... kemasannya juga cute.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih , hehe..kemasan nya emina emang cute2..hihi

      Delete
  5. Ini keluaran baru ya. Kok cakep yee packagingnya *.* mirip sama yg terdahulu tapi warna yg ini lebih cucok lah.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. msh produk lama , hehehe..yg ini warna nya seger .

      Delete
    2. Ya ampun aku pikir produk baru lho :D
      Ketahuan dah kudetnya. Hehe

      Delete
    3. Tp , gak lama2 beanget sihh.sekitar akhir tahun yg lalu 😂😂

      Delete
  6. Lah malah baru tau kalo tutupnya ada kaca. Kreatippp. Sayang Emina agak susah dicari di kotaku huhu, padahal penasaran banget pengin coba, harus beli online emang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener..tp coba cari di guardian mba !!ditempat kami kdng susah nyari yg lengkap , memng mudah beli di online yah.ffiiiuuhh

      Delete
  7. Aku juga suka warnanya...kesannya lembut gitu mb.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.