Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, May 18, 2017

Lactacyd Herbal , Kunci kenyamanan Miss v kita

Hallo , selamat datang diblog aku ! bagi kalian yang baru aja ketemu dengan blog ku ,Salam kenal yah ! kalau biasanya aku review produk kosmetik , kali ini aku mau membahas tentang sabun kewanitaan . iya , awal nya aku juga ragu untuk membahas tentang ini.tapi , aku fikir-fikir rasanya perlu juga sih ya.karena kita sebagai wanita biasanya selalu ingin tahu produk apa yang paling bagus ? dengan cara bertanya atau brosing terlebih dulu .

Kita sebagai wanita , bukan hanya fokus merawat wajah dan badan.dengan alasan hanya daerah tersebut yang banyak dilihat orang ! lalu , bagaimana dengan daerah tersembunyi kita ?? lalu , ada juga yang bilang "belum punya suami , gak usah dulu lah dirawat nanti aja kalau udah nikah" saya selalu heran dengan kalimat seperti itu,hihihi..padahal untuk daerah kewanitaan mau yang sudah menikah atau yang belum pun,wajib untuk dirawat demi kesehatan juga.

Bagi saya , wanita yang sudah mempunyai suami . sabun pembersih kewanitaan itu wajib ada dikamar mandi . tau dong yah fungsi nya untuk apa ?? *saya rasa tidak usah saya tulis , karena pembaca sudah dewasa,hehe* sebelum bersuami pun saya sudah rajin menggunakan nya.karena apa ? kita sebagai wanita pasti mengalami yang nama nya haid *terkecuali ibu hamil tentunya* disaat haid itulah sabun kewanitaan harus selalu tersedia.untuk mengatasi segala masalah yang ditimbulkan ketika datang haid , seperti gatal dan bau.disaat tidak haid pun kita sebaik nya selalu rutin menggunakan sabun kewanitaan ini.

Nah , sekarang aku mau kenalin .produk Sabun pembersih khusus kewanitaan yang baru aja launching yaitu Lactacyd Herbal . Sebenarnya aku juga pemakai lactacyd tapi yang biasa aku pakai itu lactayd varian lain nya . waktu acara launching nya , disiarkan langsung di facebook nya lactayd.yang pada saat itu mengundang para blogger dengan bintang tamu donita dan ayudia bing slamet.karena aku hanya kebagian nonton live difacebook , otomatis juga penasaran dengan produk ini.dan akhirnya beli ,yayyy 😁😁


Aku mau bahas tentang kemasan nya dulu deh , menurut ku desain nya simple tapi bagus.dan terlihat seger 😘 btw aku suka dengan sampul depan nya *sampul ?? 😢😢




Untuk cairan nya sih berwarna putih , dituangkan segini pun busa nya sudah banyak ! untuk wangi nya segar , ada perpaduan wangi daun sirih dan bunga mawar.


Lactayd herbal ini memberikan rasa kesat , melembutkan dan merawat area miss v kita , karena lactayd herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah dipercaya turun temurun , seperti daun sirih , ekstrak bunga mawar dan susu.tau dong yah manfaat ketiga bahan tersebut ?? 

  • Daun sirih bermanfaat untuk memberikan rasa kesat pada miss v
  • Ekstrak mawar bermanfaat untuk memberikan keharuman dan merawat area v
  • susu bermanfaat untuk memberikan efek lembut disekitar area v dan menjaga nya agar selalu segar
Dan yang pasti , lactacyd herbal ini teruji secara dermatologi aman digunakan setiap hari . jadi , kita tidak harus khawatir atau ragu-ragu menggunakan produk ini yah.

Sebagai wanita yang keseharian nya selalu didalam rumah , atau Ibu rumah tangga. dengan kegiatan yang seabrek.saya selalu meluangkan waktu untuk merawat diri saya . kadang memang sedikit males untuk menggunakan sabun area V.tapi , setelah saya rajin brosing.ternyata tidak ada salah nya untuk selalu merawat area v ini.setidaknya untuk kenyamanan kita sendiri.saya selalu menyediakan lactacyd herbal ini di WC dan kamar mandi.jadi , tidak ada alasan untuk saya lupa menggunakan nya.

4 comments:

  1. Perpaduan wangi daun sirih dan bunga mawar kayaknya harumnya enak deh, sedikit aja udah banyak busanya. Bagus ya produk Lactacyd ini :) Sebagai wanita kita memang mesti menjaga kebersihan dalam dan luar kan kebesihan juga sebagian dari iman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mba , setuju kita memang harus menjaga luar dan dalam.setidaknya untuk kenyamanan diri sendiri

      Delete
  2. Aku juga pakai ini, suka sama wanginya, elegan bingiiit :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.