Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Tuesday, May 16, 2017

Emina Shower gel (review)

Hai..kali ini aku mau review produk nya emina lagi , masih yang saya beli di sociolla kemaren . aku sangat penasaran dengan shower gel Emina.karena biasanya untuk merk emina ini , kebanyakannya aku hanya membeli lipstik , pernah juga blush on nya.nanti aku kasih link produk emina yang aku review di akhir tulisan yah.




Aku kesulitan untuk mengambil angle yang bagus untuk produk ini , karena tulisan dan kemasan kontras . dengan botolnya yang transparant dan warna shower gel nya yang kuning itu.tapi untuk kemasan nya cukup unyu yah,seperti produk-produk emina yang lain.


dikemasan belakang ,seperti biasa kita bisa lihat cara pemakaian nya juga.karena tidak terlalu kelihatan , jadi akan aku tulis disini aja yah.

DESKRIPSI PRODUK


Cerahkan harimu dengan emina daisy shower gel.sentuhan scrub yang yang lembut menjauhkanmu dari kulit kusam dan aroma segar membuat mu lebih bersemangat

Cara pakai : 
Tuangkan emina daisy shower gel pada telapak tangan atau shower puff yang basah hingga berbusa , usapkan pada seluruh tubuh.bilas dengan air hingga bersih


aku kurang tau bentuk tutupnya ini apa , dia bertuliskan press yang menurut aku jenis tutup seperti ini memang sangat menjamin cairan nya tidak tumpah.


Seperti nama nya showe gel , teksturnya pasti dong yah berbentuk gel kental.dan produk ini disertai dengan scrub berwarna merah . enak dipakai biasa sekalian untuk mengangkat sel kulit mati .

RESULT

Pertama kali pakai sudah berasa enak dipakai ,karena dari teksturnya yang kental dan ada scrub nya itu kulit berasa lembut dan yang pasti wangi nya enak.wangi permen karet sih menurut ku . kalau kita menuangkan shower gel ini di puff busa nya lebih banyak daripada kita tuangkan ditelapak tangan saja.Wanginya menempel dikulit aku , sekitar beberapa jam .

Emina shower gel ini kan , sepertinya diciptakan untuk yang sedang beranjak dewasa , itu bisa dilihat dari wangi nya . karena kalau untuk aku yang udah 24 tahunan rasanya kurang cocok dengan wangi seperti ini.sedikit centil deh kayak nya.hihii..karena biasanya kan kalau sudah seumuran ku ini untuk wangi nya lebih ke bunga-bunga'an.tapi tidak masalah nama nya sabun / shower gel berarti sah-sah saja untuk seumuran ku dong yah.hihihi *maksa*

seperti janji ku diatas , aku akan kasih link produk-produk emina yang sudah aku review.mungkin untuk kalian yang juga ngefans dengan produk emina tidak usah repot mencari-cari lagi.

Untuk Produk ini , aku beli di sociolla.waktu itu aku belanja menggunakan kode voucher dan lumayan dapat potongan 50.000.kamu juga bisa dapat potongan 50.000 cara nya dengan menggunakan kode voucher yang aku punya SBNLA24G Untuk cara memakai kode vouchernya pun sudah aku tulis di Belanja di Sociolla dan berbagi kode voucher belanja

atau klik banner dibawah ini

SEMOGA BERMANFAAT

4 comments:

  1. Baru tau Emina juga ada shower gelnya. Selama ini aku kira cuma kosmetik aja, lengkap juga ya ternyata :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba , ada sabun nya juga.hihihii jangan2 nanti ngeluarin body lotion nya juga yak,

      Delete
  2. Aku jg suka beli macem2 sabun, yg wanginya beda2 malah.. Untungnya kulitku ga terlalu bermasalah ganti2 produk gini..

    Emina aku biasanya jg pakai lipstiknya doang mba.. Kapan2 mau beli sabunnya ah.. Di kamar mandiku malah beberapa sabun beda wangi itu slalu ada.. Jd makenya tergantung mood , lg pgn aroma yg mana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak , toss dulu ! hehe..suka juga beda2 sabun trgantung lagi pengen wangi apa.
      beli merk emina ini mba , wanginya permen karet.pengen dimakan nyium wangi nya.hihihi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.