Belanja di Sociolla dan berbagi kode voucher belanja

Hallo..Udah pernah belanja di sociolla belum ? atau mungkin sekarang lagi pengen belanja di sociolla ?? tapi masih ragu dan mungkin masih belum ngerti gimana cara belanja disana ? okay..dari itu kali ini aku mau share ke kalian.yang belum pernah belanja make up di sociolla.Kalau kamu yang baru tahu sociolla , sociolla itu sebuah situs yang menjual make up dan segala keperluan penunjang kecantikan.dari yang aku lihat , untuk keperluan pria juga ada.tapi lebih banyakan keperluan cewek dong yah , jelasss cewek namanya ! hehe..

Pertama-tama kamu klik www.sociolla.com kamu bisa lihat disana banyak sekali slide foto kosmetik yang tersedia disana.


Kamu sebaik nya login dulu , dengan cara mendaftar terlebih dulu.dan men subscribe . supaya kamu gak ketinggalan kalau ada promo besar-besar an di sociolla , dan dengan mensubscribe otomatis kita akan mendaatkan voucher belanja sebesar 50.000 lumayan kaann ??? semua info akan dikirim kan lewat email , kamu bisa lihat brand-brand yang di jual di SHOP BY BRAND , kalau mau singkat.tinggal tulis aja brand apa yang mau kamu lihat tersedia di sociolla.sayang nya dia gak banyak jual produk lokal kita.kebanyakan nya produk luar.

Lalu bagaimana cara belanja di sociolla ??

Caranya gampang banget , kamu tingal pilih produk yang mau kamu beli ! atau dengan cara di atas , kamu cari di SHOP BY BRAND untuk cara lebih singkat, misalnya saja kemaren aku nyari produk nya Brand nyx , jadi yang keluar hanya produk Nyx dan kalau kamu mau lihat semua produk Nyx yang tersedia di sociolla . kamu tinggal klik ALL di pojok kiri.dan kalau produk yang kamu mau ternyata habis pun mereka akan menulis SOLD OUT.kalau produk tersebut tersedia maka tulisan nya ADD TO BAG yang arti nya produk tersebut bisa kamu beli.


kalau belanjaan kamu selesai , tinggal klik PROCEES TO CHECKOUT atau mau nambahin belanjaan tinggal klik CONTINUE SHOPPING .kamu bisa lihat jumlah item yang kamu beli dari pojok atas kanan (aku kasih tanda segiempat warna pink)



PROSES PEMBAYARAN

kalau dirasa cukup , kamu klik MY BAG dan disitu akan terlihat jumlah pembayaran nya atau kamu juga bisa mengklik + kalau kamu mau membeli produk tersebut lebih dari 1.


Kamu bisa gunakan kode voucher yang kamu dapat dari mensubscribe sociolla , tapi..dengan catatan belanjaan nya minimum harus 250.000 yang artinya jika belanjaan nya kurang dari itu.otomatis kamu tidak bisa menggunakan kode voucher tersebut.

Contoh , seperti belanjaan ku kemaren senilai 260.000'an otomatis aku bisa menggunakan kode voucher ku . sangat lumayan mendapatkan potongan senilai 50.000 dan belanja di sociolla itu Free Ongkir.dengan berbelanja senilai 100.000 pun sudah bisa free ongkir

Untuk alamat , otomatis akan terlihat alamat yang kamu isi ketika mendaftarkan email kamu ke sociolla , jadi pastikan alamat itu benar yah.untuk payment , ada beberapa pilihan 



 kita akan selalu di email oleh sociolla , dari konfirmasi pesanan , kofirmasi pembayaran , barang kamu sudah dikirim + resinya . dan untuk ekspedisinya menggunakan sicepat . termasuk cepat sih proses nya , aku menyelesaikan payment nya siang hari , sore hari harinya sudah dikirim.ke esok kan hari nya aku sudah mendapatkan sms dari ekspedisi si cepat.sebenarnya ini bukan pertama kali nya paket ku dikirim dengan si cepat kalau tidak salah , ini sudah yang ketiga kali nya.

Hanya dengan waktu 2 hari paket ku sudah sampai dengan selamat ,, taraaaa....paketan nya udah nyampe , dibungkus rapi dan pake box cantik ini . aku sudah sediakan kamera, karena aku mau unboxing (di postingan selanjutnya)




Oh yaa..kalau kalian pengen belanja , kalian bisa gunakan kode voucher punya ku dengan cara mengklik gambar dibawah ini

 Kode voucher

masukkan kode voucher SBNLA24G yaa..dengan belanja minimul 250.000 saaanggatt lumayan ! buruan deh sebelum keduluan orang ,,

Posting Komentar

0 Komentar