Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Sunday, April 2, 2017

Perawatan di Natasha Skincare #2 (Cab. Banjarmasin)


Hai..kemaren wajah ku lagi bermasalah banget,Mengelupas , gatal dan kusam banget.huhu..gak tau penyebabnya apa . sudah hampir 2 bulan aku mengalami nya ! yang akhirnya aku memutuskan untuk kembali menggunakan produk natasha . sebenarnya aku sudah lama menggunakan natasha dari tahun 2013 tapi waktu itu aku hamil Jadi aku stop menggunakan skincare,dan juga tentu... karena faktor mudah tergoda jadi lah gonta-ganti produk.

Sebenarnya produk yang aku pakai udah bagus , tapi entah kenapa . makin kesini kok makin bikin masalah diwajah ku , wajah ku tipe berminyak . begitu memakai produk itu selama hampir setahun malah bikin kering banget . dan itu yang membuat kulit ku mengelupas PARAHH..

Setelah banyak menimbang , akhirnya aku memutuskan untuk balik perawatan ke Natasha Skincare . karena aku bisa sekalian konsultasi sama dokter nya , tentu dokternya akan memberikan resep yang sesuai dengan jenis kulit ku . pada saat itu , ini lah produk yang aku dapat kan.





Banyak yah ? hehe..sebetulnya resep yang sebenarnya cuman facial wash , cream siang + malam (untuk kulit sensitif) sama Tirai ! untuk Antiiritasi sama bedak transparant karena punya aku udah abis.jadi aku minta dokternya untuk memasuk kan ke dalam resep . ini belum seberapa , karena 2 minggu lagi aku bakal balik lagi . yang diresepkan ini hanya untuk menyembuhkan kulit wajah ku yang sedang iritasi,jadilah..aku dikasih rangkaian untuk kulit sensitif  dulu ! oh ya...mau lihat satu-satu gak sih ??


Facial wash ini seperti nya dikhususkan untuk kulit sensitif , kayak nya sih  yaa..karena busa nya hanya sedikit.beda sama facial wash Natasha yang aku punya sebelum nya busa nya sedikit agak banyak dari ini.


2 cream ini dikhususkan untuk kulit sensitif ! yaa seperti yang aku jelas kan diatas ! 


2 krim ini aku pakai 2-3 hari sebelum menggunakan cream siang dan malam (untuk kulit sensitif) guna nya Tirai sama Anti iritasi ini adalah 

  • Tirai mempunyai kandungan UV filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan menjaga kelembaban kulit wajah. 

    Cara Pakai : 
    Oleskan krim secukupnya pada pagi hari secara merata setelah wajah dibersihkan , hindari daerah mata


  • Anti Iritasi ini biasanya digunakan setelah trethment atau ketika wajah lagi mengalami iritasi



Bedak transparant Natasha ini , enak banget dipakai . karena transparant jadi bikin wajah terlihat jadi cerah .



harus hati-hati membuka kertas penutup bedak tersebut , cukup buka sedikit aja ! karena kalau dibuka semua bedak jadi terbuang , nempel di spon nya dan bikin mubazir.

Maaf ya foto-foto nya jelek banget punya garis hitam , kamera nya lagi eror ! huhu.. aku mau cerita , jadi sebelum aku Kembali menggunakan Produk natasha ini wajah ku tuh gatel banget makin digaruk makin parah mengelupasnya dan bikin perih . Sudah 3 hari aku menggunakan krim anti iritasi . Esok hari setelah pemakaian pun sudah terasa perbedaan nya , wajah ku sudah gak gatal dan kulit yang mengelupas semakin berkurang . bisa dilihat di foto yang ada dibawah , tapi sayang nya aku gak punya foto sebelum pemakaian yah.




Aku ngerasa , kulit ku jadi cerah dan lembut ! mungkin karena efek kulit mati nya udah berkurang yah !tapi masih ada noda jerawat habis mens kemaren , aku punya masalah jerawat tumbuh didagu dan dijidat , ya seperti yang aku jelaskan di atas . sembuhin dulu yang ini , 2 Minggu nanti baru konsultasi lagi buat ganti krim . dan apakah perlu perawatan peeling atau mikro.aku paling senang perawatan mikro,hihihii..

Senang nya dengan Natasha ini adalah , konsultasi dokter FREE selain itu disana gak ada paksa'an ! misal nih ya..dokter nya menyarankan untuk perawatan , sedangkan kita lagi bawa anak dan suami .(secara emak-emak kaya saya , gak ada tempat menitipkan anak mau gak mau bawa anak kemana-mana) kita bilang aja ke dokternya kalau gak sempat buat perawatan ! nanti aja balik lagi , atau buat yang masih sekolah / sebagai mahasiswa(i) uang nya gak cukup buat perawatan, bisa juga bilang uang nya belum cukup dok karena mereka gak akan maksa , begitu pun untuk beli krim ! 

Saran banget nih buat Natasha , diklinik nya tolong disediain kids corner nya dong ,hihi biar emak-emak kayak saya kalau lagi bawa anak sama suami jadi tenang tanpa diganggu.wkwkwkkk... ! secara Me time , ya khaann.... !! lalu..untuk berapa uang yang dikeluarkan Untuk perawatan di Natasha ini ? Sebenarnya tergantung masalah kulit , jadi beda-beda yah..kalau aku kemaren sekitaran 500.000'an lebih lah.hehhehe

Tulisan aku tentang Perawatan di Natasha skincare #1 klik disini salah satu yang banyak kunjungan nya di blog aku, Mungkin karena banyak yang pengen perawatan tapi masih bingung , jadi mereka browsing . dulu aku juga salah satu nya , sangat sedikit yang menulis tentang ini.jadi aku fikir perlu lah untuk dishare ke dalam blog.


4 comments:

  1. Nah, mbak dina perawatan di Natasha juga ya ternyata. Hehe

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih..biar kinclong.wkwkk !! sama jg kah dirimu perawatan di Natasha jg ?

      Delete
  2. Aku dulu pernah juga nyoba natasha ini tapi stop karena nggak tahan duitnya. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii.mayan duit nya sih !! apalagi kalau perawatan , berasa kerampokan , tapi tetap ketagihan,wkwkkwkk..kalau duit sendiri , sayang juga untung di sponsori suami.hahaa

      tapi waktu pake dulu kesan nya gimana mba antung ?

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.