Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Thursday, April 13, 2017

Maskara Push up Drama Maybelline (Review)

Hi..Kalian suka pake maskara gak sih ? kalau aku suka banget , berasa gimana gituu yah liat bulu mata lentik , mata jadi lebih hidup. aku tu gak suka pakai bulu mata palsu , alasan nya karena aku gak jago pasang bulu mata palsu ,yaaayyy..wkwkk gak itu aja sih , aku tu orang yang suka hal-hal yang natural ajah,tapi aku sih tetap harus belajar pasang bulu mata dan aku tetap punya yang nama nya bulu mata palsu.

jadi , Maybellin ini baru ngeluarin Maskara , yaitu Maybellin Push up drama,Maskara yang bikin kita gak usah pakai bulu mata palsu lagi, kayak nya bukan hanya aku yang suka dengan produk maskara dari maybellin , tapi buanyakk juga cewek-cewek diluar sana yang suka sama produk ini , karena baguss baangett !
kamu bisa lihat iklan nya dibawah ini :



Kita lihat packingan nya yah ,




untuk tutup nya berwarna merah , dibagian tengah berwarna hitam dengan tulisan ! dibawah nya berwarna pink ,aku kira yang pink ini ada fungsi nya ! ternyata gak ada,hihii..jadi bingung maksud nya apa yah.




yang aku bingung , yang aku punya ini aplikator nya berwarna hitam ! sedang kan di website nya berwarna pink , padahal untuk maskara cuman ada satu warna yaitu hitam.


Klaim Produk ]





REVIEW

Seperti yang aku tulis diatas , aku sangat suka hampir semua produk maskara maybellin yang selama ini aku coba .berasa puas aja ! apalagi sekarang dia udah ngeluarin maskara yang drama.arti nya maskara ini cocok banget dibawa kondangan , karena ? yaa..seperti klaim produk nya yang kita tidak perlu lagi pakai bulu mata palsu .

Menurut aku , dia kurang cocok untuk dipakai sehari-hari karena bulu mata tidak terlihat natural,karena dari tekstur maskara nya aja bikin menggumpal , beda sama maskara maybellin yang lain nya seperti volum ekspress dan magnum ,kan sikat nya lebih banyak dan rapat ! bentuk sikat nya itu yang membuat bulu mata terlihat natural , kalau push up drama ini lebih jarang , yaa..tentu nya karena dia diciptakan untuk membuat bulu mata terlihat lebih drama.

Untuk ketahanan , walau maskara nya kita bawa wudlu.tetap nempel dan gak bikin meluber kebawah mata *ini yang penting* walaupun kita tetap harus jepit bulu mata nya lagi , tapi..gak masalah yang penting maskara nya gak luntur. itu berarti kita tetap bawa penjepit bulu mata , ya khaann..ngebersihin maskaranya nya juga gak susah banget !






kamu bisa lihat hasil menggunakan maskara push up drama ini di foto atas , kalau di lihat dari jarak jauh sih gak masalah bulu matanya tetap terlihat natural bukan ? :)


 * Aku kasih nilai 4/5 (Lumayan sempurna) 
*Beli dimana ?? di toko kosmetik , mini market , supermarket
*Harga :  diatas 100.000





4 comments:

  1. Wah cakep juga mak... Cobain QL Mascara juga deh, itu murmer tp hasilnya cetar badai walaupun bulu mata ga dijepit dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. udh mak..pakai QL juga dari dulu,hihi..udh di review juga http://www.dinalangkar.com/2017/01/maskara-ql-review.html

      Delete
  2. Mascara maybelline andai gampang dihapusss :D perlu perjuangan menghapusnya Hehe

    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah kalau pakai remover yang berminyak ! tapi sayang nyaa , ada daerah yang gak bisa dijangkau yang bagian ujung nya dekat kulit numbuhnya bulu mata ono . jadi nya meluber kebawah mata,huhuhu..

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.