Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, April 7, 2017

#FamilyTime Nonton Smurfs: The Lost Village

Hi..hari ini saya tidak menulis tentang review , hari ini saya hanya mau berbagi cerita ! Yayy akhirnya kita punya waktu buat refreshing , sebenarnya kita tiap hari juga jalan-jalan mulu sih , hehe..tapi semenjak pindah rumah ke kab.Banjar kami jadi jarang buat ngemall , karena suami saya kerja sampai malam.tempat kerja nya jauh dari rumah.beda , waktu dulu di Sultan Adam.kami bisa punya waktu buat nonton seminggu 2x 'an lah.kan mayan dekat sama Mall.






Akhirnya hari selasa kemaren , kami nonton buat ngajak khansa.seneng banget dia diajak nonton Smurfs , sebenarnya sih emak nya pengen nonton film Danur , tentang horor itu loh film yang diangkat dari buku nya Mba Risa saraswati , tentu penyuka horor seperti saya kenal dengan Risa saraswati.dia tu salah satu orang yang punya kemampuan supranatural yang sering diajak mas Tukul Arwana buat shuting Mister tuku jalan-jalan.Ahh..tapi saya tidak bercerita tentang film danur , karena saya belum nonton.nanti malah ngelantur , hehe..

Film SMURFS THE LOST VILLAGE  kisahnya bercerita tentang Smurffette (Demi Lovato) yang menemukan sebuah peta misterius, kemudian beserta saudara-saudaranya memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa Smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.
Smurfette pun bersama saudaranya yakni Brainy, Clumsy dan Hefty pergi melakukan petualangan menuju sebuah hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib, dalam usahanya untuk menemukan desa misterius yang hilang. Mereka harus bergerak cepat sebelum penyihir jahat bernama Garganel lebih dahulu menemukan desa tersebut.
Dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf tetap bersemangat untuk menemukan desa legendaris yang hilang itu, bahkan akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf. (sumber : http://posfilm.com/sinopsis-film-smurfs-the-lost-village-2017-menemukan-desa-yang-hilang-dan-rahasia-sejarah-smurf/)
Review :
Film Animasinya lumayan bagus , mengajarkan kepada anak untuk saling membantu , jangan berburuk sangka dan kalau mempunyai impian , Raih lah impian itu ! yang pasti filmnya aman ditonton buat anak-anak ! maksudnya gak ada adegan yang bahaya di tonton anak-anak , kan ada tuh film animasi yang berlogo SU (Semua umur) tapi masih ada adegan cium-cium #Ehh..tapi film ini aman yah buat bunda-bunda yang mau ngajak anak-anak nya nonton , khansa anak saya aja tegang nonton nya.emak bapak nya uring-uringan , hahahaha..ya gak papa yang penting anak senang , 
Kemaren waktu kami nonton ,  orang nya sedikit deh , yaa paling ada 20 orang lah , kayak nya emang karena hari biasa aja kali yah . coba hari libur pasti rame banget . 



Selesai nonton kita foto-foto deh didepan *apa yah namanya* yang ditonton Smurfs fotonya didepan beauty and the beast.hehe..banyak yang narsis disini , jadi ikutan juga deh ,hihhhhhhhhi

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.