Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, April 7, 2017

Emina Sugar Rush (Review)

Aku punya masalah bibir pecah-pecah dan kering , itu sangat ganggu banget ! jadi , kemaren nyoba nyari scrub bibir . aku sudah lama pengen nyoba Emina Sugar Rush tapi selalu kehabisan , Syukur nya hari itu adalah hari keberuntungan ku , barang yang lama aku cari akhirnya Ready di Toko Kosmetik langanan ku .



Packingan 





Bukan Emina namanya jika packingan nya gak unyu , ya khann ?? karena emina ini sepertinya didesain untuk para remaja , tapi tetap cocok buat umur 20'an kayak aku.whehehe



Packingan nya itu seperti tempat kaca plastik , yang bawah nya transparant bagian atas nya berwarna pink ke peach gitu deh ,



Namanya scrub buat bibir yah , ya pasti salah satu bahan nya adalah gula halus . karena gula itu yang berfungsi untuk membuang sel kulit mati yang ada dibibir kita.


Tekstur nya ada buliran , Yup itu pasti,hihihi..dan berminyak , menurut aku minyak nya itu berfungsi untuk melembabkan bibir yah.Untuk wangi nya , wangi manis kelapa deh.*jadi lapar #ehh.


Kamu bisa lihat ingredients ny dikemasan belakang kotak , 




kalau kamu mau tau ukuran nya seperti apa ? kamu bisa kira-kira sendiri .pokoknya mungil deh.

REVIEW 

Menurut aku Sugar lips emina ini bagus deh , karena selain dia bisa membuang sel kulit mati yang ada di bibir , dia juga melembabkan ! untuk 2x pemakaian saja udah kerasa banget , aku sudah mengalami bibir kering selama berbulan-bulan tapi males banget buat nge scrub , karena belum nemu juga scrub bibir yang pas . 

Seperti yang aku bilang di atas , Emina Sugar Rush ini wangi nya enak . ada wangi minyak kelapa , makin berasa minyak kelapa nya jika sudah di oles ke bibir.hihihi..walaupun scrub nya adalah gula , iseng-iseng aku nyobain ternyata pait.mungkin karena sudah dicampur bahan lain juga kali yah.



Kelebihan

Melembabkan bibir
mengankat sel kulit mati ada bibir

Kekurangan

Susah banget nyari nya



ternyata Scrub bibir itu juga bagian terpenting yah , kenapa ? karena kalau bibir kita pecah-pecah dan kering,akan membuat lipstik kita juga tidak menempel sempurna , dan juga terlihat jelek ! bukan hanya wajah dan tubuh yang memerlukan perawatan , bibir juga perlu banget ya kan.. 

6 comments:

  1. di Banjarmasin sudah ada counter emina kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh lama ada 😂😆Di princess ada ,, di Duta Mall ada !!

      Delete
  2. Cakep kemasannya, emang pekejing si emina ini girly banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh unyu-unyu bingits , kyak etude.eyebrow nya aja mirip etude packingan nya =D

      Delete
  3. packingnya unyu deh ya, cewe bangeeet

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.