Emina Cream de la cream (Review)

Hallo..Langsung aja ya..Hari ini aku mau review Lipstik Emina Cream de la cream , udah tau belum yah sama lipstik nya ? tau dong yah.kamu yang suka dandan pasti tau sama lipstik ini !



kalau gak salah , lipstik ini juga banyak dicari deh ! aku kemaren beli nya juga karena banyak beauty blogger yang ngereview produk ini *ikut-ikutan* hehehe..tepatnya penasaran aja sih , sebenernya aku udah lama beli nya , kira-kira 2 bulanan yang lalu . tapi baru sekarang ke review .hikss..yang aku punya ini Shade 05 Charlotte's Red.*Pake lupa moto keterangan shade nya lagi* fiuhh..

Baik lah..aku mau kasih liat Packingan nya dulu yah  !


PACKINGAN



kalau kalian pernah baca review ku tentang Emina Sugar Rush Klik kalian pasti udah baca , kalau Emina ini kemasan nya tuh unyu-unyu , karena packingan nya diciptakan untuk yang masih Remaja gitu . udah tau kan yah Emina ini masih satu saudara sama Wardah , dan Make over.



belakang nya polos aja , gak ada tulisan apa-apa atau gambar apapun.


Tulisan di depan nya warna pink agak ke peach , diliat-liat tulisan nya sama kaya shade yang aku punya .. dan ada gambar bibir sama logo emina.



Keren nya itu , dia ada cermin nya ! jadi mempermudah kalau lagi pengen touch up ! ini pas banget deh dibawa buat sekolah atau ngampus gak ribet bawa cermin lagi , apalagi buat anak sekolah yang takut ketahuan Sama guru BP bawa alat make up .hihii *Pengalaman* !! jadi mikir , kenapa zaman aku sekolah dulu gak ada lipstik yang beginian yah ! 😁 pake lipstik bukan nya ganjen sih tapi karena bibir ku puuucet banget kaya orang lagi sakit .

Tapi , ada yang gak aku suka sama Cream de la cream Emina ini ialah ,,



Yups lihat deh , Lipstik nya meluber kemana-mana ,huaa padahal sudah hati-hati.aku tu biasanya pake kuas buat mengaplikasi ke bibir . saking takut nya patah lipstik nya , ternyata sangat-sangat cream banget lipstik nya sampai meluber gitu,hehe


Ini waktu di oles ke tangan , warna bagus.sukakk sama warna pink nya , oh yaa abaikan tangan ku yang lagi kambuh biduran nya  ^_^


REVIEW

Secara keseluruhan , Aku sangat suka sama lipstik Cream de la cream nya emina ini , disamping lipstiknya yang meluber dikemasan nya tadi,hehe..! Cream de la cream ini walaupun kita bawa makan dan minum warna nya gak hilang.hanya menurun aja ! kalau ditanya transfer gak warna nya ? Iya , dia tu transfer karena lipstik nya ini agak berminyak dan bukan lipstik matte.tapi seperti yang aku bilang , warna nya gak ilang sama sekali , tapi hanya menurun yaa kira-kira lebih kalem lah.

untuk ketahanan nya , lumayan lama yah . aku pernah pake dari pagi sampai siang masih nempel warna nya dibibir !tapi , sayang nya dia juga meleber kebawah bibir kesan nya belepotan.huaa...jadi , kalau kamu pake lipstik ini jangan malas liat cermin , takut nya belepotan dibawah bibir kamu . nanti malah bikin malu kamu sendiri , ya kan...


I Like 

* Packingan nya lucu , dan ada cermin nya
*warna nya gak ilang

I Hate

*Lipstik nya meluber

Harga

Sekitar 35.000



Sepertinya aku gak kapok , untuk beli Cream de la cream nya emina ini ! nanti akan nyoba warna lain lagi , atau paling tidak beli produk emina yang lain ! penasaran banget soal nya *Gemes sama packingan nya . Okay..segitu dulu review ku kali ini , sampai jumpa lagi di review selanjut nya 


Posting Komentar

5 Komentar

  1. ucul cekali kemasan nyaaa.. <3 bnyk kawan beauty blogger jd tertarik jua timbul lwn make up :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uuhh 😍 kemasan nya unyu-unyu !gk abis2 nya sama make up , Baju pun udh gak kebeli.make up aja yg dibeli.hihi

      Hapus
    2. duit olon habis di makanan jaa.. kd tepikir lg nukar make up lwn baju hahahaha

      Hapus
  2. Bila lipstick dirumah habis mau beli yang iniii... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw..sabar banget mak,,nunggu abis baru beli yak ayuu dah beli enak banget dipakai creamy bngt, kalo saya ini lipstik dirumah masih banyak .yaa tetep beli lagi dan lagiii..

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung , jika kamu meninggalkan komentar. pastikan itu bukan brokenlink ya :)