Bio Essence Royal Jelly + ATP V Face Series (Review)


Aku Seneng banget , kemaren dikirimin kemasan travel kit Royal Jelly + ATP V Face Series ,bukan hanya aku ! tapi juga ada yang lain nya , Kenapa ? karena Bio Essence lagi bagi-bagi 500 FREE kemasan Travel kit yang mendaftar MEGA FACE LIFT V FACE CHALLENGE , dan aku jadi salah satu orang yang beruntung,yeayyy..

Pada saat itu , aku juga gak tau kalau aku dikirimin produk ini , karena gak ada konfirmasi email dari Bio Essence ! untung masukin alamat dengan benar yah , kalau asal bisa nyasar.hemphh..pada saat paketan datang juga gak ada tulisan pengirim nya..

Mau tau , di dalam kotak ini apa aja ? ayokk..




terdapat 3 rangkaian produk ukuran kecil , yass namanya juga travel size ,hehe..ada Deep Exfloliating gel , Radiant youth essence , face lifting cream dan yang terakhir semacam kertas buat ngukur gitu deh !



Cara pakai :
pastikan wajah dan tangan dalam keadaan kering , oleskan ke wajah secukupnya lalu usap dengan gerakan memutar .hingga serpihan -serpihan kecil dari sel kulit mati dan kotoran keluar. Bilas dengan air , lanjutkan dengan pakai pembersih




Cara Pakai :

setelah menggunakan pembersih dan toner , oleskan face lifting cream pada wajah dan pijat secara lembut dengan gerakan ke atas .



Cara Pakai : Gunakan 2 kali sehari . pijat secara lembut dengan gerakan memutar , saat pemakaian produk ini terlihat berminyak.namun setelah beberapa saat nutrisi produk akan terserap kedalam ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak.

Oh ya..kalian udah tau belum ,sama produk ini ?? sebenarnya aku juga baru tau ,hihihi..Jadi , Bio essence ini adalah produk nomor 1 disingapura . dan Royal Jelly + ATP V Face Series ini adalah produk yang bisa nirusin wajah kamu hanya dalam waktu 10 menit.Wowww..pasti ada yang bilang masa sih ?? 


Sebelum menggunakan Bio Essence Royal jelly + ATP ini aku ukuran pipiku 9 cm , begitu pake berkurang 0,8 cm . bisa dilihat hasil nya ? REAL aku buktikan sendiri !!Bicara tentang produk nya , dia tu nyaman banget dipake ! bikin kulit wajah jadi halus . komedo juga terangkat ! produk ini bisa dibeli diguardian ya..



Posting Komentar

0 Komentar