Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, April 24, 2017

Belajar melukis alis Yang beda sebelah



Kira-kira ketika bermake up , bagian mana yang membutuhkan waktu paling lama ? kalau aku jawaban nya adalah alis,Yang sama'an sama aku..ayo ngacung ??? udah bikin alis nya , begitu mau selfie , hasil fotonya malah ketebelan lah..gak rata lah ! jadi nya koreksi lagi.wkwkwkk Rempong amat jadi cewek yak..yang suami nya gak sabaran kasihan banget deh ! untung suami ku tipe yang sabar nunggu ,hihihi padahal gak peduli mau suami ngomel kek ! yang penting alis kita jadii.. 

Aku tuh punya alis yang beda sebelah , itu susah banget untuk diatasi *bagi aku yah yang amatiran* ! apalagi aku gak mau cukur alis , karena kan memang haram hukum nya bagi muslimah untuk cukur alis . karena itu lah bagi yang gak cukur alis kayak aku , bikin alis nya agak ribet sedikit.

Nah , hari ini aku mau sharing Trik alis agar terlihat sama , yaa minimal menyamarkan alis yang yang gak rata gitu lah..aku bukan MUA yah , aku cuman lagi belajar dan sekalian sharing ke kalian . aku hanya pemula yang sedang belajar .



Yang pertama aku mau sharing dulu ,peralatan tempur yang biasa aku pakai ! yaitu eyebrowkit nya maybellin , maskara Alis juga merk maybellin dan pencil alis just mist.untuk concealer aku pakai merk makeover , karena warna nya lengkap dalam satu pallet ! tau dong yah , concealer ini fungsi nya untuk menyamarkan bulu-bulu halus di alis kita.

Trik untuk melukis alis adalah seperti gambar dibawah ini

Sumber




  1.  Kalian bisa lihat alis ku sangat-sangat terlihat beda sebelah dan agak tebal
  2. aku bikin garis lurus , aku sejajarkan dengan alisku sebelah kiri , atau terserah kamu mau menyamakan dengan alis yang sebelah kanan mungkin.
  3. lukis alis , kalau aku biasanya karena alis ku susah diatur,hihii *ngeles aja..bilang aja belum ahli* jadinya aku bikin alis yang rata , kalau aku buat  ekor nya melengkung .itu akan membuat alis ku semakin terlihat beda,karena alis sebelah kanan ku lebih mudah dibuat lengkungan , sedangkan sebelah kiri sangat menyusahkan.setelah selesai melukis jangan lupa untuk menggunakan sikat alis , agar alis terlihat natural
  4. Setelah selesai melukis , gunakan concealer di atas garis alis , concealer juga berguna untuk mempertegas garis alis.tap..tap..concealer nya sampai warna nya gak kelihatan *bahasanya apa yah,pokok nya gitu lah* hihihi
  5.  Taraaaammmm..selesai ,, 

dan ternyata , aku harus belajar lebih giat lagi.masih terlihat tidak sama alis nya ,hihi


Yang akhirnya aku harus mengeluarkan Trik yang biasanya aku pakai agar alis nya tidak terlihat beda.aku atur kerudung ku supaya menutupi ekor nya alis . jadi..yang terlihat hanya bagian pangkal alis ku.


Lumayan terbantu dengan cara ini sih menurut ku,hihihi..!sebenarnya aku selalu latihan kalau ada waktu , karena alis itu sebenarnya gak boleh ngasal , harus sesuai bentuk wajah . dan salah-salah malah akan membuat wajah kita jauh lebih tua.Mudah-mudahan nanti aku semakin jago bikin alis nya biar aku bisa sharing lagi ke kalian , karena aku ingin kalian yang belum bisa ngalis , ayoo kita belajar sama-sama !

Mungkin segitu dulu , tutorial ngasal dari aku.wkwkkwk..semoga ada yang terbantu..semogaa..hihi..

6 comments:

  1. alisnya bagus... tebal, kalo artis bikin sulam alis ..kalau kita cukup dilukis...
    ntar lama2 juga terbiasa dan lihai.. aku juga masih belajar nyamain bentuk alis... *tos dulu ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss yak..ckckkc ! Kita hrs bnyk latihan deh 😂😂Hihi artis uang nya banyak , bisa sulam alis 😅 jg buat hemat waktu klw mau show / shuting.. tapi biasa lucu jg liat alis mereka yg trlanjur dilukis tp ternyata begitu jadi,jg beda sebelah..klw dilukis kan msh mending bs dihapus.ckck

      Delete
  2. Aku juga kalau bikin alis sering beda sebelah. He

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..alis asli nya udah beda sebelah kah mba ?? Tp ayoo kita ttp semangat bikin alis.wkwk 😅 *apaan coba*

      Delete
  3. Semangat trus kak belajarnya... ditunggu alis" selanjutnya ��

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.