Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, March 29, 2017

Vaseline® Petroleum Jelly (Review)

Aku lagi mengalami yang namanya kulit wajah mengelupas , ganggu banget apalagi di daerah pipi dan hidung , selain ganggu karena mengelupas juga karena gatal nya . padahal  tipe kulit wajah ku berminyak . tapi entah kenapa setelah aku menggunakan skincare yang sekarang ,wajah ku jadi Kering kombinasi .

Di rumah,aku punya Vaseline Petroleum Jelly , Tentu kalian sudah pada tau dong yah . tapi , aku tetap akan kasih lihat packingan nya si Vaseline Petroleum jelly ini.



Tulisan nya udah buluk yah ,hihi karena ini tu keselip , aku lupa naroh nya dimana.nemu ,waktu beberes kamar . aku sama suami tu suka bosen sama suasana kamar , jadi kalau gak ada kerjaan ! kami sering mindahin perabotan ,hehe ! *yaa ampun , cerita nya penting gak sih 


Yang aku punya , ukuran nya segini ..bisa dikira-kira kan ?



Tutup atas nya seperti itu ,,




Tekstur nya itu walaupun namanya ada jelly-jelly nya , tapi ini kayak bentuk balsem itu loh , hihiihi ya ampun balsem 😋 cuman bentuk teksturnya loh yaa .kalo balsem kan dioles ke kulit hangat , kalo ini enggak.

Sebelumnya udah pada tau belom Petroleum jelly itu apa ? Nah aku kutip dari webiste nya vaseline

Apa itu Vaseline® Petroleum Jelly? 

Vaseline® Petroleum Jelly terbuat dari 100% petroleum jelly murni yang dicampur dengan berbagai minyak mineral dan lilin. Ditemukan oleh Robert Chesebrough pada 1859, Vaseline® Petroleum Jelly telah memiliki sejarah panjang dan dinamis dalam melindungi kulit

Apa Manfaat Vaseline® Petroleum Jelly?

Vaseline® Petroleum Jelly bekerja dengan cara menciptakan pembatas antarsel pada kulit kering atau rusak, sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan alami kulit Anda, membantunya diperbaiki dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk melindungi kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar. Produk ini juga membantu mengurangi kerut-kerut halus dan kering yang tampak.  Vaseline® Petroleum Jelly juga dapat digunakan untuk melindungi kulit dan bibir Anda dari kekeringan dan pecah-pecah. 

aku Pribadi suka dengan produk ini , kenapa ? seperti yang aku tulis diatas , aku membuktikan bahwa Vaseline® Petroleum Jelly ini sangat bagus untuk melembabkan kulit yang sedang kering.aku setiap menjelang haid pasti merasakan yang namanya kulit kering , entah , wajah , tangan , kaki ataupun bibir . untuk bibir aku juga menggunakan Vaseline petroleum jelly ini atau Vaseline Lip Therapy Rose lips yang sudah aku review sebelumnya disini !

Produk ini bantu banget buat aku nutupin kulit wajahku yang mengelupas , dengan cara aku oleskan ke daerah yang mengelupas dan aku tunggu sampai meresap , oh yaa..Walaupun teksturnya berminyak tapi lama-kelamaan dia akan meresap dikulit,begitu sudah meresap tinggal tab..tab pakai bedak tabur atau bedak padat.kulit yang mengelupas akan tertutupi ! karena seperti dia itu bisa mengunci kelembaban.

Sebenarnya masih banyak manfaat dari Vaseline® Petroleum Jelly  ini , kamu bisa lihat diwebsite nya langsung yah. disana kamu bisa lihat juga sejarah dari Petroleum Jelly.Adikss cape kalau harus ditaroh disini juga ,hihihi..

Oke segitu dulu Review Tentang Vaseline Petroleum Jelly ini , mudah-mudahan bermanfaat :*

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.