Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, March 25, 2017

Vaseline Lip Therapy Rose Lips (Review)

Hi..selamat datang di blog aku,Hari Ini aku mau Review Vaseline Lip therapy Rose Lips.Udah kenal tentu yah sama yang satu ini , karena sangat tidak mungkin kalian pecinta dunia perkosmetikan tidak tahu dengan merk vaseline.atau mungkin cuman tau nya Vaseline ini merk untuk Handbody aja ? yaa aku juga awal nya gitu , karena di iklan hanya Handbody yang muncul , entah kenapa yah.

Tipe bibir ku itu kering banget , dan lebih parah lagi saat menjelang Haid.aku gak paham apa ada sangkut paut nya yah ? karena itu perlu banget bantuan si lip blam atau pun pelembab bibir agar bibir ku lembab dan terlihat lebih fresh , juga aku berharap agar bibir ku menjadi warna pink , karena si vaseline Lip therapy ini me klaim dirinya bisa merawat bibir dan juga membuat warna bibir pink perlahan.karena warna bibir ku hitam , huhu

Vaseline Lip therapy ini bentuk nya mungil banget ,hehe gampang banget buat dibawa kemana-mana


Vaseline ini keluaran dari Unilever,Net 7g





wangi nya enak , aku fikir karena tulisan nya Rosy wangi nya Rosy juga .hihi ternyata enggak juga sih.menurut aku wangi nya itu manis kayak wangi buah deh..iya sih kayak nya *sambil nyium berulang-ulang*


Tekstur nya kental berwarna pink ke orange-orange an , segar banget diliat yak..

Cara pakai yang selama ini aku praktekin sih , aku cuman ngoles lip therapy ini dimalam hari sebelum tidur , tentu nya sebelum nya kamu pastikan bibir kamu udah bersih dari lipstik yah.karena gak bagus tidur malam masih menyisakan lipstik dibibir , bukan hanya lipstik tapi make up diwajah juga.

jadi..sebelum tidur kamu olesi dibibir tipis-tipis aja jangan tebal.karena lumayan ganggu sih kalau ketebelan.hihii..lalu , besok hari ketika kamu bangun pagi bibir kamu akan terasa lembab.walau dibawa mandi gak akan ilang kelembab'an nya tahan untuk seharian,jadi gak usah oles-oles terus.

Vaseline lip therapy ini walaupun teksturnya berwarna pink ke orange-orange an ,tapi dia gak meninggalkan warna dibibir.maksud nyeeeee..dia itu gak ada warna nya kayak nya lebih fokus ke therapy aja deh namanya juga lip therapy *geemaaannaa sih 😆* dari itu kamu tetap harus memakai lipstik lagi.cocok banget ini buat kamu yang punya bibir kering tetep kekeuhh mau pake lip cream.


Kelebihan :

Bentuknya mungil imut-imut kyak aku *hempp ngarep dipuji
melembabkan bibir nya juara banget
wangi nya enak

Kekurangan :

menurut aku sih gak ada kekurangan nya , cocok aja

Belinya dimana ?
di online shop , toko kosmetik jarang nemu

Worning sih ati-ati aja diwaktu puasa , kan bentar lagi mau puasa nih yaa (Bulan Mei 2017) aku kurang tau juga hukum nya boleh gak sih make Vaseline Lip Therapy ini disaat berpuasa , karena kan dia tu ada rasanya , enak banget mau dijilat terus #ehh . kalau kamu tau hukum nya boleh apa gak komen-komen yah.

baik lah segitu dulu untuk Review Vaseline lip therapy Rose lips ini , mudah-mudahan bermanfaat yah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.