Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, March 27, 2017

Melanox Face uv protector SPF 30 PA +++ (Review)

Kita tidak bisa menghindari sinar matahari ,  walaupun kita berada di dalam ruangan pun ! Selain mempunyai manfaat yang baik , Sinar matahari juga mempunyai efek buruk !! salah satu nya Untuk kulit kita..walaupun aku yang hanya sebagai ibu rumah tangga . ibu-ibu juga perlu pelindung dari sinar ultraviolet loh ! kan kita jemur pakaian aja kena sinar matahari *Liat keatas* cuacanya panas gak yah ? matahari nya sembunyi gak yah *liat ke jemuran lagi * iya khhaann...karena itu aku sangat memerlukan Sunscreen sebelum jemur pakaian , eyakk cerita emak-emak .

Krim pelindung sinar matahari yang sekarang aku pakai tuh merk nya Melanox Face uv protector SPF 30 PA +++


Dengan SPF 30 +++  ini cukup lah untuk cuaca di Banjarmasin . suka aja dengan kandungan SPF nya jadi gak perlu oles berulang-ulang



Klaim 






Packing nya tuh seperti bentuk Sunscreen lain nya kaya odol gitu ,hihihi berwarna putih sama kuning .


Bentuk tutup nya Tube 



Teksturnya creamy , warna nya cream ! karena bisa juga digunakan untuk alas bedak . jadi , kalau cuman sekedar mau jalan sebentar , bisa menggunakan produk ini tanpa harus menggunakan bb cream atau foundation lagi .wangi nya ringan ! enak banget pokok nya , mungkin karena ada kandungan lemon sama green tea nya kali yah . 


Yang paling aku suka dari Melanox Uv protector ini adalah dia tu me klaim dirinya Oil-Free , Non comedogenic dan Non-acneigenic yang sangat cocok buat tipe kulit ku , seperti yang sudah aku tulis di about me. tipe kulit aku termasuk yang gampang berkomedo . sebenarnya , Melanox Uv protector ini gak sengaja aku beli , awalnya aku mau beli merk par**** ! tapi aku lhat-lihat sunscreen melanox bagus deh lengkap untuk mengatasi tipe kulit ku  hanya dengan sunscreen seharga sekitar 58.500 an ini .


Yang aku tau melanox cuman buat menghilangkan noda diwajah , hehehe !! ternyata juga ada krim pelindung sinar matahari nya juga.karena dia tuh jarang nongol di tv jadi kurang promosi nya gitu lah !! dikulit aku cocok aja , ringan banget.jadi gak berat diwajah , sangat cocok dipakai ketika buru-buru mau jalan ,gak  ribet!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.