Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, March 24, 2017

Just Miss (Review produk Favorite)

Hallo..ketemu lagi sama tulisan aku lagi yah..Hari ini aku mau kasih tau produk Just Miss favorite aku yang sekarang lagi senang-senang nya aku pake

Taraaaa..

Ini dia Beberapa produk just miss yang sekarang lagi suka banget aku pakai ada Eyebrow , lip cream , lipstik , sama eyeshadow *Tapi untuk eyeshadow gak sering aku pakai sih..secara emak-emak Ibu Rumah Tangga mau dipakai kemana juga,,dibawa buat beli sayur ?? ya ampun..gak mungkin 😜


Disini yang mau aku review ada 4 produk , aku gak review Eyelash glue yah..aku cuman mau review Lip cream Ultimate , Lipstik , eyebrow sama eyeshadow ajah..

sebenarnya aku sudah lama kenal produk nya just miss , suka beli.tapi dulu aku rasa merk just miss ini gak terlalu terkenal , gak ada di iklan dan sebagai nya.tapi sekarang just mist merk kosmetik yang juga bisa dikatakan perlu diacungin jempol 👍 karena para beauty blogger sekarang banyak yang berburu just miss disamping murah,juga sangat bagus menurut aku pribadi.

Just miss sangat cocok buat kamu yang lagi belajar dandan yah..lagi-lagi alasan nya karena harga murah gak bikin kantong kamu nyesek , buat belajar make up pakai yang murah-murah aja dulu , di just miss dengan harga terjangkau kamu bisa berkreasi dengan kualitas yang oke.contoh nya seperti produk yang mau aku review ini nih..


1. Eyeshadow Just Miss





dengan Harga 30.000 kamu dapat 12 warna di eyeshadow ini ,,


Packing :






dia punya tutup transparant , kalau diliat gini aja kayak gak punya tutup yah ,





didalam nya juga ada cermin nya , kita juga dapet Aplikatornya.





warna nya pigmented tentu nya



2. Eyebrow Just Miss


yang aku punya cuman eyebrow yang ini , sebenarnya ada beberapa pilihan.aku juga gak tau kekurangan kelebihan nya . dulu aku juga pernah beli yang warna kuning.itu bentuk nya sama kaya eyebrow nya viva.seperti yang aku bilang untuk eyebrow ada beberap jenis dan tutup nya juga beda-beda juga.ada yang rautan kayak punya aku ini , ada juga yang disertai sikat alis , dan ada juga yang cuman tutup biasa doang.yang aku bilang mirip viva itu tutup nya cuman tutup biasa aja.






yang aku punya ini eyebrow pencil warna brown tapi warna nya gak brow banget pas aja lah di aku.



Warna nya pigmen banget , jadi harus hati-hati kalau kamu gak mau alis kamu tebal banget.


3. Lipcolor justmiss








Packing 

packingan nya bagus banget , warna gold berasa mewah , tutup nya juga unik.



yang aku punya ini nomor 2 , warna nya orange merah gitu.tapi pas buat aku gak bikin aku jadi tuir alias tua banget , kan ada tuh warna yang bikin wajah kita tua.hehe


warna nya ketcehh parah 







Noh cocok dibibir aku kan..kata siapa ? kata diriku sendiri.hikss..maaf yaa yang terganggu sama jerawat dan kulit yang mengelupas , penyebab nya karena faktor PMS dan faktor banyak mau nya.#ehhh..

** diambil dengan cahaya matahari


Kelebihan 

Ringan banget dibibir
tahan lama dibibir 
waterproof

Kekurangan

Agak susah dipoles , keras.huhu


4. Juss Miss Ultimatte waterproof lip cream



unuk yang satu ini , pasti sudah pada tau..hmpph ada yang belum tau ? masa ada yang belum tau sih ?? kalau belum tau.buruan dah cuss buka instagram.para cewe pada suka sama lip cream ini.ini tu lip cream nya kece ampun..dengan harga 36.000 aja tapi sip banget.



Packing

plastik kaca transparant , untuk tutup nya juga, tapi tutupnya berwarna hitam .ukuran nya mungil.kamu bisa lihat keterangan exp,net sama pom ada tutup nya.







cuman sekali poles sudah mampu menutupi warna bibir yang hitam.gak perlu diulang ulang

** foto diambil menggunakan cahaya matahari





kelebihan 

- Waterproof
-wangi vanilla 😂😍
- kemasan nya mungil mudah dibawa

kekurangan

agak susah dihapus , mungkin karena waterproof
warna nya jarang lengkap abis mulu , hehehe


Beli nya dimana ?

kamu bisa beli di stroberi kalau lokasi kamu sama kayak aku dibanjarmasin dan sekitar nya tempatnya di Duta Mall yah dekat XXI itu loh.atau juga bisa di online shop nya just miss.properti tas sama cermin di foto atas juga aku beli stroberi kok :)

Baik..segitu dulu untuk review Just miss , mudah-mudahan bermanfaat.dadah :*

2 comments:

  1. Itu justmiss lipstiknya packaging baru ya? Yang lipcream di aku kalau kena makan berminyak langsung blas hilang. Heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak nya emang bigini deh Packingan, apa saya yang kudet yak :D pdhl just miss ini susah banget ngapus nya ,itu kalau di hapusssss.blm nyoba dibawa makan berminyak soalnya,hihihi

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.