Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, March 29, 2017

Acnes Compact Powder #shade sweetiehoney (Review)

walaupun untuk sehari-hari nya , aku tidak membutuhkan compact powder . tapi aku tetap harus punya benda yang satu ini.apalagi untuk keperluan keluar rumah, (kan berasa ribet banget bawa bedak tabur dibungkus pakai kertas , trus bawa cermin lagi ,ahaaa Enggak lah..sekarang kan bedak tabur pun sekarang tampilan nya udah kece) !!

Bagi aku yang punya Tipe kulit  wajah yang sensitif mudah berjerawat dan mudah berkomedo ini , sangat berhati-hati dalam memilih apapun yang berhubungan dengan wajah .hemphhh..apalagi untuk pemilihan compact powder, salah-salah bukan nya bikin tampilan wajah menjadi bagus malah menambah masalah ! huhu

jadi sekarang aku lagi nyoba bedak padatnya Acnes , karena Acnes ini kan dikhususkan untuk tipe kulit seperti aku ..




Acnes Compact Powder ini, bedak padat tanpa foundation yang nggak cuma menyempurnakan penampilan tetapi juga merawat.karena di sini  tertulis Abosrb Sebum & acne care , sun protector , dan Hypoallergenic & Hygiene Tested..Tapi sayang nya aku gak nemu tulisan Non comedogenic ,hikss


Keterangan lebih Lengkap bisa dibaca dibelakang kemasan yah




 Tersedia dalam 3 pilihan warna Lovely Pink, Sweety Honey, dan Natural Beige ! yang aku punya ini Sweet Honey


ke higienis nya dibuktikan dengan ,Kemasan dalam nya yang seperti ini , masih dibungkus juga , jenis pembungkus nya itu plastik tebal , saran aku jangan buang plastik pembungkus bedak ini yah , kenapa ? nanti aku kasih tau .okayy ??


dalam pembungkus nya ada spons , sama tempat bedak nya.Ribet ya.hhihi sekali lagi ini karena dia menjaga ke hygenis an nya



tempat bedak nya jug disertai cermin tentu nya seperti bedak padat lain nya





bagian belakang kemasan bedak


ukuran bedak nya segini , kalian bisa kira-kira sendiri ukuran nya masih standart bedak padat bulet lainnya




Lalu kenapa aku bilang plastik pembungkus bedak nya jangan dibuang ?? karenaa...



Letakkan spon diatas bedak


Biar kamu pencet berkali kali pun tidak akan bisa ditutup , hehhe


Pembukus nya ada 2 slot , yang artinya pembungkus nya memang dikhusus kan untuk naroh spons sama bedak tersebut ,makanya jangan buru-buru membuang pembungkus nya yah..

Untuk wangi nya , yaa sama aja kaya wangi bedak padat lain nya,Compact powder nya acnes ini ringan banget dipakai , berasa gak pakai bedak mungkin karena dia gak ada kandungan foundation nya kali yah.karena dia ini kan memang dikhususkan juga untuk merawat kulit wajah kita

Kelebihan

Hypoallergenic
Acne care
Hygene tested



Kekurangan

Tidak tertulis Non Comedogenic
Kemasan nya agak rempong ,hihihi

Harga

 aku beli seharga 32.000 

Oke sekian Review aku tentang Compact Powder Acnes ini , Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.