Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, February 11, 2017

Tips Memilih Warna Lipstik

Hallo..Selamat datang diblog aku..mungkin sekarang ada yang sedang bingung menentukan warna Lipstik , Pas banget ..kali ini aku mau bahas tentang lipstik,tapi kali ini aku tidak sedang me review sebuah produk lipstik , tetapi aku akan membahas Tips memilih warna lipstik , tentu ada yang bertanya.Loh memang harus gitu yah ? iya dong harus gitu.kan semua ada ilmunya termasuk memilih warna lipstik juga.Ya..banyak wanita yang mempunyai lipstik tapi tidak tahu cara memilih warna lipstik yang sesuai dengan nya,jadi berikut tips memilih warna lipstik 

1.  Pilih warna yang tepat


Menurut Bobbi Brown, seorang make up artis, untuk menunjang penampilan seseorang pilih warna yang natural sesuai dengan warna bibir. Jika bibir berwarna pucat, lipstik warna merah muda atau beige adalah pilihan yang tepat. Sedangkan jika warna bibir menengah, pilih yang berwarna cokelat atau warna mawar. Namun jika bibir berwarna gelap, sebaiknya pilih warna kismis. Warna bibir coklat ungu atau gelap cocok menggunakan lipstik berwarna blackberry dan cokelat.
2.  Sesuaikan dengan warna kulit

Beda warna kulit, maka beda pula warna lipstik yang digunakan. Tidak semua orang cocok menggunakan warna lipstik merah muda atau orange. Perlu kita sesuaikan dengan warna kulit dan kenali warna kulit kita, supaya lipstik tidak terlihat menor. Untuk yang memiliki kulit berwarna putih terang, tidak perlu pusing memilih warna lipstik apa yang cocok. Karena hampir semua warna lipstik cocok digunakan. Seperti warna berry, wine, plum reds, brown, light medium brown, atau warna beige. Namun jika Anda  memiliki warna kulit kuning langsat, warna dark berry, deep brown red, atau red cherry cocok untuk digunakan. Sedangkan untuk kulit yang berwarna kecokelatan cocok menggunakan warna caramel, deep pink, yellow tones, medium brown, creamy coffee, atau pink tones. Dan terakhir, untuk yang kulit berwarna gelap, pilihlah lipstik berwarna wine red, coffee brown, deep plum, dark brown, atau rich brown
Tabel di bawah ini juga bisa kamu gunakan untuk memilih lipstick sesuai dengan warna kulit kamu.
sumber

Hasil gambar untuk tips memilih warna lipstik
sumber


3.  Uji sebelum membeli
Sebelum kita membeli lipstik apa yang sesuai, sebaiknya kita tes terlebih dahulu dengan mengoleskan lipstik ke bibir kita menggunakan cotton bud atau aplikasikan ke bantalan ujung jari karena warnanya hampir sama dengan warna bibir kita. Hal ini supaya kita mengetahui tekstur dari lipstik tersebut apakah tipis, mengkilap, matte, atau sebagainya. Lipstik matte cenderung akan membuat bibir terlihat lebih tipis. Sedangkan shimmery dan glos dapat memberikan bibir tampak lebih penuh.
Jadi begitu lah sedikit ilmu yang aku share kali ini , mudah-mudahan dari sekarang sudah bisa memadukan warna yang sesuai yah.yang artinya sekarang tidak lagi memaksakan warna yang kita mungkin menganggap bagus untuk kita tapi menurut ilmu perkosmetikan itu salah *nah loh bingung sendiri mengingat istilahnya*haha..baik lah semoga ilmu nya bermanfaat.Terima kasih sudah mampir , dadah see u..

sumber :
http://aylacream.com/cara-memilih-lipstik-sesuai-warna-kulit.html
https://www.whatwelike.co/blog/633/how-to-choose-the-best-lipstik-for-your-skin-tone

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.