Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Wednesday, February 8, 2017

Lip Cream Pixy (Chic Rose)

Hallo..selamat datang di blog aku ? hari ini aku mau review lipstik lagi , yasss aku sangat suka lipstik dan selalu penasaran dengan produk yang baru keluar bahkan produk yang lagi booming-booming nya.kali ini aku mau bahas lip cream pixy.ada yang sudah coba lipcream ini ? yang belum coba mudah-mudahan terbantu yaa dengan tulisan aku ini.


aku hanya punya shade chic rose , disamping cuman warna ini yang aku suka juga karena aku cuman mau nyoba aja.soalnya aku beli nya gak sengaja,ditempatnya gak ada testernya juga.heddeh..karena aku belinya dimini market aja gak di toko kosmetik tempat biasa aku beli.

kemasan nya lucu banget , aku mikirnya apa ini dikhususkan untuk remaja yah.karena bagi aku yang udah umur 20'an berasa gak cocok aja gitu dengan kemasan nya.wkwkwk..



untuk tulisan shade nya tertulis cukup jelas , karena kamu akan menemukan tulisan nya ditutup atas kotak , dibelakang kotak , bahkan dibawah lipstik juga ada,sebenarnya dari warna kotaknya pun kamu bisa liat shade nya.


Aplikatornya seperti ini,standar seperti aplikator lip cream biasanya.wangi lip cream nya enak banget ya ampun..


Begitu diswatch ditangan , liat warna nya sama kan dengan warna yang ada dikemasan ..teksturnya creamy.gak bikin lengket.


Tapi begitu di swacth dibibir warna nya lebih muda , aku gak tau apa karena warna bibir aku yang hitam , tapi aku pernah lihat youtuber mba linda,dia pernah bikin video tentang lip cream ini ternyata sama , perlu di oles beberapa kali dibibir untuk mendapatkan warna yang sesuai.kalau hanya dioles 1x warna nya transparant.


untuk ketahanan sih cukup oke , aku ngoles nya di pagi hari sekitar jam 9 pagi , tentu aku bawa makan , minum , cuci muka dll.foto ini aku ambil jam 5 sore . lipstiknya masih nempel seperti yang kalian liat dibagian garis bibir atas sudah hilang.

bahkan pernah waktu itu , malam hari aku ngoles ditangan buat bahan aku buat bikin review ini , aku biarin aja gak aku hapus dengan make up remover dan hasilnya sampai esok hari masih nempel ditangan gak ilang sama sekali.




dan ternyata warna chic rose ini mirip sekali dengan Nyx yang cannes.dari warna dikemasan nya aja sudah kelihatan bahwa warna nya mirip.dari awal lihat aku bilang kok mirip cannes nyx yah.sampai rumah aku bandingkan dan ternyata benar chic rose ini dupe nya Nyx cannes.walau gak 100% sama tapi bisa dibilang MIRIP



Tuh kan..kalian bisa lihat sendiri , warna nya mirip.jadi kemungkinan kalau Nyx cannes ini masih susah dicari aku akan beralih ke Lip cream pixy , disamping itu harga nya juga terjangkau.hhihii..untuk harga pixy ini aku belinya seharga 45.000 yang aku tau harga nya beda-beda.

Iyass dengan lip cream dengan harga semurah ini , aku rasa kalian wajib coba.dan kemungkinan dilain waktu aku akan coba shade lain.baik lah mungkin segitu dulu untuk Lip cream pixy.mudah-mudahan dilain waktu aku akan sharing lagi tentunya dengan shade yang berbeda.

kalau kalian udah pernah nyoba sharing juga yah dikolom komentar..

2 comments:

  1. Wah, lumayan lama juga ya daya tahannya, aku kemaren naksir sama Lipcream pixy tapi belum ada warna yg bikin jatuh hati, kalau si chic rose mirip sama cannes mau ah nanti nyobain :D

    ReplyDelete
  2. iya mba..awalnya gak ketarik juga.mikir pertama , wah..paling hasilnya gak bagus.tapi lama2 penasaran juga .karena harga nya murce.wkwkwk..ayok mba coba *berusaha meracuni.wkwkk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.