Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Monday, February 6, 2017

lip cream Make over ( Intense Matte Lip cream 005 Impulse (Review) )

Hallo..Assalamualaikum , Hari ini aku mau review salah satu lip cream yang juga sedang booming dan belum lama tadi launching nya yaitu Lip cream Make over , yang akan aku review ini hanya nomor 005 yaitu Impulse karena aku cuman punya ini.hihihi..Maaf yah..maksudnya nyoba dulu baru nanti beli lagi , karena pada saat itu di conter nya gak ada tester nya.kasihan kan.hiksss..

Jadi ceritanya waktu itu aku dan suami juga anak ku , lagi belanja bulanan di Hypermart Duta Mall Banjarmasin , selesai belanja jalan-jalan dulu lah sekalian nyari makan didalam Mall . pada saat itu sedang ada bazar fashion dan make over juga wardah lagi buka stand disana.Sebenarnya counter nya ada di lantai 2 di Matahari dept store juga tapi berhubung kita lagi bawa troli gak mungkin bisa naik ke atas ya khann..


Baik..ini penampakan lipcream nya



Aku gak dapet kotak nya deh , jadi maaf yah..kalau fotonya kurang lengkap..



Packingan nya tuh lucu , dan ini seperti packingan lip cream mahal.aku lihat di photo agak gede yah , begitu lihat aslinya mungil gitu.hehe gak mungil-mungil banget sih.maksud aku dibanding lip cream wardah yaa gede an si lip cream wardah deh.tapi gak masalah di aku sih.praktis bawa nya.botolnya itu plastik transparant.keliatan nya seperti kaca padahal bukan.Maaf yah aku gak foto bagian belakang , karena kosong juga gak ada tulisan apapun dibagian belakang kemasan.untuk ingredient juga tidak tertulis di kemasan , mungkin ada di kotak nya.seperti yang aku tulis diatas sayang nya aku gak dapet kotak nya.




Aplikatornya seperti ini , tutupnya itu menjamin kamu menutupnya dengan sempurna , maksudnya begitu kamu putar tutupnya berbunyi klik artinya sudah menutup dengan baik.






waktu dioles ditangan warna nya seperti ini , untuk warna 005 ini perpaduan warna nya itu merah , cokelat dan pink.keren pokoknya lah..teksturnya creamy , gak kering dibibir aku sih ,ringan aja kay a gak pakai lipstik . sekali celup aja udah cukup tebal , aku make nya tipis-tipis aja kalau kebanyakan malah jadi transfer loh warna nya.






dipoles dibibir warna nya seperti ini , 





Untuk Tes Ketahanan lumayan tahan lama, waktu aku oles ditangan , itu susah banget dihapusnya dengan tissu basah khusus make up pakai make up remover juga masih nempel dibibir.untuk lip cream seharga 90.000 ini oke banget.

mungkin segitu dulu untuk lip cream make over , dilain waktu Insya Allah aku akan update shade lain.jadi..dadah..Assalamualaikum..Semoga Bermanfaat yah..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.