Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, January 27, 2017

Mud Mask Jafra (Review)

Hallo..selamat datang diblog saya , hari ini saya mau review salah satu produk hits nya jafra.yaitu mud mask,kalau kalian sering baca blog saya isinya ada beberapa review tentang jafra.kalian pasti ada yang bertanya , kenapa yah..review nya banyak tentang produk Jafra ? okey , itu karena saya pemakai produk ini.tentunyaaaa...

Mungkin juga kalian ada yang bertanya atau baru dengar produk jafra , kalian bisa lihat disini  disana sudah saya jelaskan sedikit tentang jafra,baik lah saya hari ini tidak membahas itu.saya akan langsung membahas mud mask jafra.

kita lihat kemasan nya





Kemasan depan nya seperti itu ,warna nya seger yah.hihihi *salfok* 😄


di kemasan belakang nya tertera cara pemakaian nya , dan apakah itu saya juga kurang tau karena bahasanya asing buat saya.

Maskernya begini , ini tuh wangi banget..wangi jahe gitu lah.kalau kalian sudah baca review saya yang lain kalian pasti tau alasan saya suka jafra ini karena wangi-wanginya ampuuunnnn seger bingit.

saya jelaskan sedikit,Mud mask ini sebenarnya adalah masker lumpur,tapi bau nya kok harum yah gak bau lumpur sama sekali.haha yaa iya lah..pertanyaan saya yg sangat konyol.

Lumpur menjadi salah satu perawatan kecantikan alami yang membersihkan kulit secara mendalam , menghilangkan minyak berlebih , kotoran , dan sel-sel kulit mati.dan Mud mask ini mengandung berbagai macam bahan alami untuk meregenerasi dan memelihara kulit kita menjadi lebih lembab , halus , dan lembut sisss..sebaiknya digunakan minimal seminggu sekali.

saya juga menggunakan mud mask ini untuk mengempeskan jerawat saya , dimalam hari sebelum tidur saya totolin ditempat yang berjerawat ,dan itu sangat bagus jerawat saya cepat mengering.buat saya ini bagus banget buat relaksasi aroma nya nenangin deh.setelah maskeran kulit jadi lembut banget.asliiii..untuk harga hampir 400 ribu sis,mehong yah cin , 369.000 tepatnya.tapi kelebihan nya awet banget , bisa untuk pemakaian berbulan-bulan sis.

baik..sampai sini dulu, Mudah-mudahan bermanfaat.see u...........byeee..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.