Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, January 28, 2017

Fashion Brow Pallet Maybellin (Review)

Hallo..apa kabar ? hari ini saya akan me review Fashion Brow Maybellin , udah kenal belum sama produk ini ? atau ada yang nyari tau tentang produk ini ? Pas..banget mampir di blog aku.hehehe..kalau gak salah untuk fashion brow ini ada beberapa macam yah kata mba nya yang jaga counter . tapi saat itu yang ready hanya ini.

Langsung kita lihat kemasan nya yah..





dan kemasan belakang nya seperti ini



dikemasan belakang tertulis Fashion Brow 3D Brow & Nose Pallete yang artinya , selain bisa kita gunakan untuk alis.kita juga bisa menggunakan untuk shading hidung.


Lalu kita Lihat kemasan dalam nya




Sayang nya kemasan dalam nya gak ada cermin nya yah..susah deh padahal bikin alis itu kudu khusyu , cermin nya juga harus deket .wkwkwkk






kita juga dapat aplikatornya yang bentuknya kuas itu loh sama yang bagian runcing itu untuk membingkai alis.


waktu beli di counter maybellin , aku tanya brush nya ini buat apa ? mba nya bengong aja gitu.hahaha ya ampun mbanya kudet sekaleehh.*tepok jidat* aku nya gak baca juga dibelakang kemasan , padahal disitu ada keterangan nya.

Cara Pemakaian :

Langkah pertama, bingkai  dan bentuk alis dengan lapisan wax , lapisan wax itu yg nomor 1 yah yang agak berminyak itu loh. Langkah kedua, isi alis dan bentuk hidung dengan warna coklat . Langkah ketiga, Isi bagian tengah hidung dengan warna coklat yang paling terang.

Saya pribadi lebih senang menggunakan ini , karena alis saya tebal dengan memakai fashion brow maybellin ini alis saya terlihat natural sis.juga dengan kemasan pallet seperti ini lebih hemat menurut saya , kita gak perlu raut-raut seperti memakai pencil alis kan harus diraut dulu,dan biasanya ada rautan yang malah merusak pencil alis tersebut bagian runcing nya nyangkut dirautan lah.hikss..dengan Fashion brow ini kita lebih irit beda dengan pencil alis karena sering kita raut kan makin pendek juga.artinya kalau makin pendek kita pasti beli lagi kan.

jadi..bagi kamu yang masih belajar bingkai alis seperti saya , saya sarankan beli ini deh.saya suka latihan bikin alis , kamu tau,alis itu menurut saya yang paling penting selain lipstik.





baik lah..sekian dulu Terima kasih..semoga bermanfaat yah :)
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.