Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Friday, January 27, 2017

Exclusive Matte lip cream wardah 03 see you late (Review)

Hallo..selamat datang diblog saya , apa kabar hari ini ? harapan saya semoga baik-baik saja yah.Hari ini saya akan me review salah satu lip cream lokal yang sedang booming yaitu Exclusive matte lip cream wardah..yang baru aja launching sekitar akhir tahun 2016 kalo gak salah yah.banyak sekali yang rela berburu lip cream 1 ini.luar biasa...

Baik langsung kita lihat kemasan nya dulu yah

 kemasan nya mewah banget yah..botol plastik transparan





Teksturnya seperti ini
sebenarnya saya punya 3 shade yah , tapi saya kasih ke emak saya.yang 2 nya,belum sempat  direview,gak papa deh ya..yang saya punya waktu itu saya lupa nomor apa aja..kalau kamu tau ,kamu bisa komen yah.fotonya ada dibawah ini.yang pastinya alasan aku ngasih ke emak karena warna nya gak cocok di aku aja,maksudnya biar bisa beli lagi.hihi *nyengir kuda.






dia meng klaim , Velvet matte lipstick dengan color binding pigments ,Diperkaya dengan vitamin E,Memberikan hasil soft matte intense yang luxurious.Exclusive matte lip cream wardah ini menurut aku agak kering dibibir dan bahkan kering banget kalau kamu gak lapisin dulu sama lipblam.tips aku sih kamu harus rata memolesnya kalau kamu gak mau hasilnya jelek.awal aku make takjub karena tahan lama dibibir,tapiii...yang ganggu itu cuman kering nya sih yah.mungkin aja nanti wardah bisa perbaharui agar lebih creamy lagi,hheehe semoga.



warna 03 ini cocok banget buat remaja , buat kita-kita yang udah 20'an ke atas juga bisa.saya suka pakai ini , apalagi untuk sehari-hari karena natural banget,sayah 24 loh yah 😋 jadi masih cucok untuk warna nude seperti ini.tapi kalau malam hari,saya sarankan JANGAN ,karena bibir kamu akan terlihat pucat sekali.

Untuk ketahanan , cukup tahan lama.saya bawa makan dan minum tetap stay dibibir.tapi warnanya masih transfer ke gelas.tapi tidak masalah..gak ngaruh dibibir.



sekarang di toko kosmetik lagi susah dicari.kalau kalian diarea Banjarmasin kalian tau Princess .nah itu kan toko kosmetik besar diBanjarmasin disana juga kosong.tapi saya dengar dari teman saya dan tutor saya dibeutyclass wardah kemaren katanya di Makhota shade nya lengkap.kalian coba deh cari kesana,sebenarnya masih ada tempat lain yang bisa kalian tuju selain ditoko kosmetik , misalnya di Duta Mall coba cari diMatahari sama ke Guardian.atauuu..kamu bisa pesan online juga banyak.



Kekurangan :
Sangat kering dibibir
*Tapi gak jadi masalah,gunakan aja lipblam
agak bleber sampai bawah bibir
*Kalau makan cantik gak sampai segitunya

Kelebihan :
Warna nya sip :)

oke sekian dulu review singkat saya , gak usah panjang-panjang entar pada bosan.hehe..untuk yang belum nemu ,semoga dengan review ini udah pada gak penasaran sama lip cream wardah ini.

----semoga bermanfaat..bayyyy 😘

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.