Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Saturday, December 19, 2015

Obat sakit gigi yang ampuh

Ceritanya gini , setalah lama tidak merasakan sakit gigi..kemaren ngerasain juga.huaa gak enak banget makan susah , bicara susah tapi aneh nya kok bisa tidur yah.hihi..sebelumnya udah nyoba minum paracetamol+ampicilin gak ngefek, ngefek bentar doang sih 2 jam kemudian kambuh.Dan sakit gigi yang kambuh-kambuhan itu berhasil membuat saya tidak bisa makan dan kerjaan rumah numpuk.

akhirnya saya memilih ke apotik membeli obat , disana apoteker nya nanya mau obat yanh biasa namanya asam mefenamat , tapi yang lebih paten lagi cataflam agak mahal Rp.6500.yah saya lebih milih yang paten daripada Asam mefenamat padahal asam mefenamat pun  bagus karena setelah saya melahirkan dokter meresepkan obat tersebut dan bagus juga hasilnya.

oh iya..ini obat yang diresepkan apoteker untuk saya




Nama apotek nya Khanza yah..mirip nama anak saya tapi anak saya nama nya Khansa , hhii..untuk cataflame ini saya kasih jempol karena apa ? obat nya paten, memang saya sempat panik udah 10 menit an gak ada reaksi tapi setelah kurang lebih 30 menit baru terasa sakit gigi nya cussss..


Kelebihan 

Obat nya paten untuk saya

Kekurangan

Agak mahal kalo beli kepingan,wkwk
Untuk penderita maag seperti saya perut jadi perih setelah beberapa jam

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.