Nyx Lip Cream (Review)

Nyx ?? siapa sih yang gak kenal sama lipstik ternama ini, Lipstik kece badai..pasti semua cwe pada suka.btw,lipstik ini katanya udah mulai langka yah..katanya juga harga nya bakalan mahal coz di negara tempat produksi Lipstik ini sendiri udah langka katanya sih,,katanya doang.wkwkkkwk..si lipstik ini agak susah-susah gampang dicari nya terutama untuk pilihan warna yah..ditempat aku diBanjarmasin aja susah dicari ditoko kosmetik,jadi kudu mesan yauu..

btw..aku punya beberapa koleksi lipstik nya,cuman aku lebih suka lip cream aja sih,ini nih beberapa koleksi aku.sebener nya sudah lumayan yah ada 7 warna tapi ya aku orang nya bosenan jadi ku kasih sama mamaku kalau aku gak cocok sama bibir aku,hhiii..


agak burem yah tulisan bawah lipstik nya..bukan agak lagi sih tapi emang burem.hhhaaa..ya sudah aku kasih tau itu ada warna Montecarlo , Cannes , stockholm , antwerp.




MonteCarlo









Oh yaa untuk warna yang lain aku upload lain kali deh,wkwkk..kenapa aku menyukai lip cream nyx ini ? karena lip cream ini tidak membuat bibir ku pecah-pecah.keren lah pokok nya ringan dibibir.soal nya selama ini aku belum nemuin lipstik yang cocok untuk bibir ku.bukan nya cocok malah membuat bibir jadi bengkak,gatel gitu..gak cucoookk sama yang murah kayak nya,wkkwkkw *Sombong* tapi begitu lah yang sebenar nya,untuk harga beda-beda sih ada yang 125.000 (belum ongkir) ada juga yang 95.000 ada juga yang 110.000

hati hati yang kebeli yang KW jangan tergoda murah dari tempat lain,soal nya aku liat ada yang menawarkan dengan harga miring bisa dapat beberapa warna jelas lah..itu KW.cara membedakan yang KW Dan yang Asli adalah untuk yang Asli bentuk nya lebih kecil dan yang KW bentuk nya panjang.

Kesimpulan nya :

+ Oke dibibir gak bikin alergi di aku

-  Gak tahan lama ,tapi tips dari aku sebelum mengoles lip cream gunakan concealer dulu yah.


--------------------------------------------------Thanks--------------------------------------

Posting Komentar

0 Komentar