Kissfull Lip Care Concealer (Review)

Hallooooo.....lama tak bersua yah dengan tulisan saya..hihiihii..Dengan berbagai kesibukkan saya yang menjadi ibu muda..senang-senangnya ngurus anak,hihii sehingga tidak punya waktu untuk menulis sepatah dua patah kata untuk blog saya.wkwkkwkwk "Lebay"

okee..baik lah..kembali ke laptop,,Anyway..kali ini saya akan me review produk kesayangan saya,apaaaaaaaa kahhhhhh ituuuuu ?? Yupssss..Tentu nya Etude.hihii "yahh tentu bisa ditebak..karean sudah tertulis di judul atas.hihiii..hari ini saya mau bahas tentang Kissfull Lip Care Concealer..ini dikhusus kan untuk bibir,yaa dong..namanya juga Lip =D.



 sebelumnya baca dulu yaa sedikit penjelasan tentang Concealer.Concealer itu apa sih ?? Concealer adalah penyamar noda. Teksturnya seperti foundation, tapi concealer tersedia dalam wujud cair (seperti krim atau gel) atau padat (seperti lipstik atau pensil). Concealer berguna untuk menutupi segala kekurangan pada kulit wajah Anda. Anda bisa mengaplikasikan concealer untuk menutupi noda hitam, jerawat, bekas jerawat, keriput, dan bayang kehitaman di bawah mata. Concealerdapat membuat wajah Anda flawless alias mulus tanpa noda.
sumber (http://kosmetikcosmeticonline.com/concealer-yang-bagus-concealer-murah-concealer-adalah/)

Nahhh..udah ngerti kan?? buat kamu yang bermasalah dengan noda diwajah,atau punya bibir hitam seperti saya,, produk ini wajib deh kamu punya ,,

Kissfull Lip Care Concealer




I LIKE

Lipstik jadi awet di bibir

TIPS

Lipstik yang digunakan jangan berbentuk lipglosh yah.





Posting Komentar

0 Komentar