Jadilah seperti padi yang berisi , semakin berat dia semakin merunduk

Sunday, February 8, 2015

Kelly Pearl cream (Review)

Hallo..kembali lagi dengan coretan saya inihh..hmmm saya udah gak punya waktu untuk menulis blog,yah..biasa lah ibu2.ckckkck..mencolong waktu untuk menulis blog. mumpung anak dan suami udah tidur,di malam minggu ini pada punya kegiatan apa hayooo..yg jomblo pasti lagi gigit jari , wkwkkwk..yang punya gebetan lagi pada malming mungkin yah.tapi bagi saya..tak ada malam mingguan..malam apapun sama..teeroretttt (Nyanyi dah tuh,syalalalla :D).

ya syudah lah..kita kembali ke topik,wkwkwkk..udah pada tau sama Kelly pearl cream belom yah..mungkin udah ada yang tau yah..soal nya ini cream udah jadul..dul..dul..bingitzzz..knp aku bilang jadul,karena..dari nene nya ibu aku udah pakai tu cream..

ini penampakan cream nya
Ini di liat dari tutup nya









Aku dulu waktu kecil..dulu yah,,duluuuuu banget..dan sekarng pun masih tetap kecil,tubuhku yang kecil maksudnya.hhuuu (Oke plissss gak penting ya din) aku pernah liat saudara pakai ini tapi yaa berhubung aku nya belum ngerti yaa aku kira sih cuman untuk dempulin , jadi yaa ogah juga makai cream ini.tapi begitu aku sudah remaja (Caelaaaahhh..sit..siwww) aku jalan kerumah teman trus kaka nya tuh habis mandi tuh.trus dia pakai cream ini , aku sih malas juga nanya in (Coz aku kan pemalu..hueekkk ) bukan kah itu cuman buat dempulin muka..aku yaa coba-coba beli dan baca di kemasan nya katanya ini multifungsi alias selain bisa untuk fondation juga bisa untuk skincare.oooohhhh ternyata begitchuuu..




Udah Pernah nyoba belum?

Yes..udah pernah,bagus sih..lumayan untuk mencerahkan.atau cerah karena cuman dasar dari cream ini warna nya udah putih kali ya,,
tapi nenek dan mamaku make cream ini cerah aja muke nya..berdasarkan pemakaian teratur sih tapiiii nyaaa..

noh liat aja sendiri cream nya,wkwkk



aku gak makai muka untuk percobaan nya yah..gak usah..makasiehhhh..ntar pada ketawain aku.hikssss..




LIKE

Kalau dipakai teratur bisa cerah 
Murahh meriah..ckckkckk

HATE

Bikin muka ku komedoan
agak dempul 
berminyak

TIPS

Cream ini tidak cocok untuk semua jenis kulit mungkin yang wajah nya normal atau kering bisa menggunakan cream ini,
untuk yang mempunyai warna kulit sawo matang sebaik nya jangan coba cream ini karena jadinya malah seperti topeng
sebaik nya gunakan sabun pepaya.kenapa ?? karena sabun pepaya membuat wajah agak kering jadi pas kan untuk cream ini yang berbentuk agak oily (Kalau aku sih gitu)



Tapi walaupun cream nya murah meriah sepertinya aku tidak akan memaksa memakai kelly pearl cream ini , yahhh walaupun mamaku menyarankan pakai ini..tetep ajeee ogah ya kan..daripada bikin muka ku parahh komedoan..huhuhuuhu..lagi pula suamiku juga gak suka sama bau khas cream ini , karena cream apapun yang dipakai kan cocok2'an..cocok sama orang bukan berarti cocok dengan diriku..

okeee baik lah..sekian dulu sepertinya, semoga berguna bagi nusa dan bangsa (caaaeeeeeeeeeeeeelllah lebay banget yah)wkkwkkk..sampai berjumpa di kesempatan berikutnyaaa.hooaaaamzzzzzzz

1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung,Sertakan alamat blog juga yaa agar kita bisa saling mampir.